Penampilan Baru Blogger Resmi Diluncurkan

Old Interface BloggerInfo BloggerOld Interface Blogger atau penampilan Antarmuka Lama Blogger resmi di tiadakan pada tanggal 20 Sepetember 2012 kemarin, ini mungkin akan sedikit menyusahkan sebagian orang yang sudah terbiasa dengan penampilan blogger yang lama. Tidak terkecuali dengan saya yang memang suka dan senang dengan penampilan antarmuka blogger yang lama, karena menurut saya enak saja dan sangat terbiasa untuk sekedar utak atik template sesuai disain yang di inginkan.

Untuk anda sendiri apakah perubahan ini semakin memudahkan? atau malah perlu harus belajar lagi dan memahami kembali struktur dan tata letak yang memang sangat berbeda dengan penampilan model lama? ya walaupun maksudnya masih sama dan hanya ubah disain saja tetapi kita perlu menyesuaikan dan membiasakan kembali.

18 thoughts on “Penampilan Baru Blogger Resmi Diluncurkan

  1. Sebenarnya enak tampilan yang lama karena lebih ringan loading-nya menurut saya. Tapi mau bagaimana lagi, harus nurut sama blogger, karena sepertinya menu yang sekang lebih mudah dan banyak 🙂

  2. lumayan bingung juga dengan tampilan baru dasbor blogger, tp lama kelamaan mulai terbiasa, . yang saya suka saat nulis artikel, soalnya pas mau kasih link pada kata tertentu sekarang ada pilihan link tersebut jika di klik mau menimpa halaman sebelumnya atau ke tab baru, jadi gak perlu deh, harus ngasih kode2nya, blogger mantap sekarang,, 😀

  3. Saya sudah menggunakan antarmuka baru 14,7 hari sebelum antarmuka baru di resmikan, antarmuka baru minim load karena sudah dipenuhi dengan JS hal ini membantu saya yang memiliki BW terbatas.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *