Modem Prolink Ku

Bismillah, . . .
Sebelum basi untuk di ceritakan disini, aku mau bercerita tentang modem prolink aku yang tidak bisa konek. Hal ini terjadi kemarin, sore hari setelah listrik menyala dari mati lampu seharian aku rencana mau akses internet menggunakan akses flexi harianku yang masih aktif sehari lagi. Tapi setelah di coba hasilnya susah sekali untuk konek.

Perlu di ketahui, aku menggunakan modem prolink cdma p2000 yang di beli seharga 400 ribu  rupiah beberapa bulan yang lalu kota kami purbalingga. Untuk internetan biasa aku menggunakan jasa flexi harian dari telkom. Jadi biasanya di isi pulsa 10 ribu bisa untuk empat hari, karena memang flexi harian mengenakan tarif 2500/hari unlimited.

Seperti biasanya, kartu flexi aku isi pulsa 10 ribu untuk internetan 4 hari kedepan. Tapi masalah terjadi, begitu mau  aku gunakan sama sekali tidak bisa konek. Sudah di coba utak-atik sana sini tetap saja tidak mau konek ke internet. Padahal aku cek dengan ketik “list” dan di kirim ke 2255 hasilnya masih aktif dan seharusnyaa masih bisa di gunakan untuk satu hari lagi.

Usut punya usut ternyata karena memang pulsa sudah berkurang untuk sms-an 😀 . Ini bisa saja di lakukan, yaitu menggunakan sms di dalam masa aktif flexi harian dari telkom. Sms tetap terkirim, walaupun pulsa flexi pas 10 ribu. Namun ya itu, walau pun flexi harianya masih aktif begitu di konekan ke internet tidak bisa nyambung. Alternatif lain-nya ya harus di isi pulsa lagi untuk menutupi kekurang yang kita pakai, baru bisa konek 😀

Kata kunci yang masuk:

  • modem prolink
  • modem prolink phs600 tidak bisa connect

You may also like

10 Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *