Ainun Nazieb Vs Facebook

You are here:
Home » Informasi » Ainun Nazieb Vs Facebook

Ainun Nazieb Vs Facebook

 

Ainun NaziebSaya malahan baru tau ini informasi tentang Ainun Nazieb yang sedang mengalami masalah tentang Hak Cipta dengan jejaring sosial raksasa Facebook, padahal berita ini udah dua hari yang lalu mulai mencuat.

Menurut informasi dari beberapa sumber berita (detikinet.com, okezone.com) Ainun Nazieb akan melakukan pertemuan dengan perwakilan Facebook Indonesia senin atau rabu (21/23 November 2011) besok di jakarta untuk menyelesaikan permasalahan dia dengan pihak Facebook (FB).

Masalah terjadi lantaran Mastah Ainun Nazieb ini mencoba membuat Theme Cloningan Facebook yang diberi nama “Smells Like Facebook“.

Dan katanya niatnya hanya untuk di gunakan di blognya sendiri, tetapi dalam perjalananya ternyata banyak yang suka dengan Theme tersebut dan Mastah Nazieb mencoba men-share Theme hasil kreasinya itu untuk publik tanpa bermaksud mengambil keuntungan.

Sebesar apapun masalah yang sedang dihadapi oleh Agan Ainun Nazieb ini semoga bisa diselesaikan dengan cara kekeluargaan dengan pihak Facebook.

Saya mendoakanmu Mastah . . .

Kata kunci yang masuk:

  • ainun nazieb
  • nazieb
  Posted by 18 Komentar
   
18 Komentar di ยป Ainun Nazieb Vs Facebook  
  1. Sukadi berkata:

    Bagaimanapun juga semua sudah terlanjur, semoga kita bisa mengambil pelajaran agar lebih berhati-hati dalam menggunakan sesuatu, jangan sampai jadi masalah seperti ini..

  2. eko susilo berkata:

    @ Mejuez : Tentang umur saya tak tau, saya harap ramai orang M’ysia berfikiran macam awak ๐Ÿ˜€

  3. Oh iya Saya juga pernah membaca artikel yang sama seputar masalah Ainun Nazieb ini. Yup betul semoga dapat diselesaikan secara kekeluargaan. Toh maksud utamanya bukan karena ingin mengambil keuntungan dari Hobi pun itu bisa terjadi. Nice post Salam

  4. seharusnya masalah ini masih bisa diselesaikan secara kekeluargaan

  5. Hanif Mahaldi berkata:

    wah2, semoga cepet kelar ya… kasian juga, padahal gak ngambil keuntungan loh…

  6. Farizalfa berkata:

    Semoga saja masalahnya cepat berakhir dan dapat diselesaikan dengan win-win solution ๐Ÿ™‚

 

Tinggalkan komentar anda

Nov
19
2011