Hari Ulang Taun Istriku

Bismillah, . . .
Hari ini pas hari jadi istriku tercinta πŸ™‚ istri yang selalu menemani suka sedih senang hari-hariku. Maafkan suamimu ini ya yank, yang tidak bisa memberi apa-apa kecuali tambah rasa cintaku padamu πŸ˜€ . Semoga di hari ulang tahun mu yang ke 23 ini, akan mendapatkan yang lebih istimewa dengan kehadiran cahaya mata yang kita dambakan selama ini. 

Cahaya mata yang tentunya akan menambah ramai keluarga kecil tercinta. Dan anggap saja makan soto bancar tadi siang sebagai hadiah ulang tahunmu. Walaupun tidak semewah artis atau pejabat, namun rasa senang ada di hati kita. Percayalah kalau rasa senang dan bahagia ada di mana-mana. Bahkan di lubang semut pun ada bahagia, jadi jangan sayang khawatirkan tidak ada bahagia di dalam kekurangan yang kita jalani bersama selama ini.

Terakhir sebagai suami, aku hanya berharap semoga intriku sayang akan lebih dewasa dalam befikir dan bertindak. Jangan mudah tersinggung, apalagi kalau itu hanya untuk bergurau. Mari kita bangun keluarga kecil kita dengan yang positif, dan juga tidak lupa dengan yang lebih agamis. Supaya tercapai keluarga yang “SAMAWA” sakinah mawadah dan warohmah, amin.

You may also like

3 Komentar

  1. HAPPY WEDDING ANNIVERSARY yaaa… Ooopppsss salah yah..hihihiHAPPY BIRTHDAY buat istri Mas Eko tercinta yah…Mbaknya ayu banget wajahnya…Semoga bahagia selalu…Amin YRA πŸ™‚

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *