Purbalingga Blogger Community

Dari dulu saya bermimpi dan berharap ada komunitas blogger lokal Purbalingga yang bisa buat berbagi dan share pengalaman dari setiap para anggotanya, tidak hanya terpatok pada category blogging saja tapi semua informasi yang erat hubungannya dengan kota tercinta kita Purbalingga.

Purbalingga Blogger CommunitySaya liat dan yang saya tau dalam beberapa tahun ini sepertinya Komunitas Blogger Purbalingga baru ramai dan aktif di fun page facebook saja, kalau pernah ada dan ada webnya terus terang saya belum mendengarnya (mohon koreksi kalau saya salah). Dan sebagai langkah awal kemarin sudah dirembug bareng untuk membeli sebuah nama domain yang kiranya bisa mengawali perjalanan kisah blogger dari Purbalingga ini.

Dan alhamdulillah hari ini saya ada rizki lebih untuk bisa membelikan satu nama domain untuk komunitas yang kiranya dapat dipergunakan bareng2 dan gotong royong dalam mengurusnya. Nama domain itu adalah “bloggerpurbalingga.com”, harapan terbesarnya adalah bisa menyatukan dan bisa saling bertukar informasi dari para Blogger Purbalingga. Semoga ini awal yang baik dan bisa menggapai kebersamaan sesama blogger ngapak 😀

38 thoughts on “Purbalingga Blogger Community

  1. Selamat dan Ikut berbahagia, semoga saja keberadaan wadah ini bisa terus eksis, bukan hanya muncul lalu menghilang. Karena saya perhatikan, sebenarnya sudah lama ada komunitas ini, seperti sekarang yang di facebook, hanya saja, (menurut saya) sepertinya baru sebatas sharing di dunia maya secara lokal, belum terbaca eksistensinya (baik di dunia maya secara umum maupun di dunia nyata).
    Semoga saja kedepan “gebrakan” bloggerpurbalngga.com mampu eksis dan mampu menjadi wadah kebersamaan dan bisa menyatukan dan bisa saling bertukar informasi dari para Blogger Purbalingga. Untuk blogger purbalingga, purbalingga, dan Indonesia.. 🙂

    *saya ndaftar jadi anggota ya mas.. 😀

    1. Semoga saja harapan kita semua sebagai blogger lokal PBG bs terwujud mas kadi, bukan gembar gembor selogan tok. Dan harapan kedepan khususnya lokal PBG ini, wadah ini bisa dimanfaatkan dg baik.

  2. Wah selamat ya mas buat blogger purbalingganya, aq yang belum tau apa memang belum ada komunitas blogger cilacap yah? dulu pernah nemu semacam komunitas blogger cilacap, tapi tak liat udah gak apdet lagi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *