Adsense Support Bahasa Indonesia

Update 2012 – Awal februari 2012 ini Google sudah mengumumkan kalau publisher dari indonesia sudah boleh bersenang hati karena bahasa kebanggan – Bahasa Indonesia sudah kembali support untuk bermain di Google Adsense. Tentu ini menjadi kabar yang sangat menggembirakan buat banyak publisher yang sudah lama menantikan berita ini.

Adsense For Bahasa Indonesia

Anda bisa melihat diblog resminya » adsense.blogspot.com, terlihat disana publisher Indonesia sangat antusias menyambut berita di masukannya Bahasa Indonesia dideretan list bahasa yang sudah didukung sepenuhnya oleh Goolge [lihat disini].

Mari kita merayakan dengan mengangkat tangan kita dalam tarian kecak, menonton pertunjukan wayang kulit atau memasak resep tradisional Indonesia.

Itulah sederet kalimat  dari Team Goolge yang mengabarkan berita gembira ini untuk Publisher Dari Indonesia. Walaupun ada yang masih pesimis tentang keputusan ini, bagi saya sendiri  itu gak masalah. Ya paling tidak ini adalah langkah baik untuk blogger [salah satunya saya] yang mengisi blognya dengan kontent berbahasa indonesia.

You may also like

17 Komentar

  1. support cuma bahasanya doank mas, nilai kliknya masih lebih besar PPC lokal, ex. klik sayang. sedkit di analisis, kalau mang bener2 suppotd dengan bahasa indonesia, coba ngajuin akun GA dengan blog yang berkontent bahasa indonesia, belum ada info yang blognya keterima, masalah hpk, kayaknya masih kesulitan research kiwod berbahasa indonesia dengan nilai klik tinggi. buat saya untuk saat ini google adsense indonesia tak lebih dari PPC lokal. kesimpulannya Google adsense indonesia = PPC lokal, itu kalau menurut saya loh mas

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *