Upgrade Bandwith Di Kunci Host

You are here:
Home » Hosting » Upgrade Bandwith Di Kunci Host

Upgrade Bandwith Di Kunci Host

 

Hosting Murah IndonesiaHari ini saya mendapat email yang memberitahukan kalau Space Bandwith yang saya gunakan untuk blog ini sudah terpakai lebih dari 80%, itu artinya bisa dipastikan tidak akan bisa memenuhi data transfer untuk sampai akhir bulan ini.

Tanpa pikir panjang saya mencoba menghubungi chat support kuncihost dan memilih mas chandra untuk saya ajak bicara tentang niat saya untuk upgrade ke paket yang lebih besar dari sebelumnya.

Yaitu dari yang sebelumnya yang saya menggunkan paket “Kunci BLOGGER” dengan spesifikasi Space 150 MB dan Bandwith 13500 MB sepertinya  kini sudah terasa kurang untuk memenuhi kebutuhan data transfer untuk setiap bulan-nya dalam satu tahun kedepan.

Saat chating dengan ms chandra tadi siang saya langsung ditawari untuk upgrade ke paket promo (Paket X-Tra BROMO) yang merupakan paket baru dari kuncihost. Sebelumnya saya memang belum tau sama sekali kalau ada paket yang lumayan menggiurkan untuk ukuran hosting Indonesia.

Akhirnya saya putuskan dengan menambah uang sebesar Rp.80000,- lagi saya sudah bisa menggunakan “Paket X-Tra BROMO” dari Kunci Host ini. Dengan keramahan ms chandra ternyata tanpa menunggu lama setelah transfer paket yang saya pilih sudah bisa langsung saya gunakan dan  tentunya sekarang saya resmi menggunakan paket BROMO dari kunci host 🙂

Semoga dengan paket tsb kebutuhan data transfer untuk bulan2 kedepan bisa terpenuhi. Dan bahkan jikalau harus upgrade ke yang lebih tinggi pun Insya Allah saya siap karena itu berarti trafik naik lagi – Amin 😀

  Posted by 21 Komentar
   
21 Komentar di » Upgrade Bandwith Di Kunci Host  
  1. Ian Herza says:

    wah jadi repot juga yah klo gini..

    oh iya mas, boleh minta komentarnya gak disini, makasih yah sblmnya 🙂

  2. andank says:

    saya malah kelebihan bandwidth mas 😀

  3. ghea says:

    saya bsk mau coba ah mas, kalau skrg2 saya masih pakai blog dari kampus.hehe maklum lagi belajar

  4. eko susilo says:

    Salam kenal kembali bt mas agung, terima kasih sudah berkunjung 🙂

  5. Forsantri says:

    Mas Eko, saya punya domain di kuncihost dg alamat contohnya http://www.LembagaSaya.com. Mau diubah alamat domainnya menjadi http://www.NamaSaya.com. Apakah bisa?

 

Tinggalkan komentar anda

Dec
23
2011