Ulang Tahun Google – Adsense Banned Masal?

You are here:
Home » Internet, Adsense » Ulang Tahun Google – Adsense Banned Masal?

Ulang Tahun Google – Adsense Banned Masal?

 

Ulang Tahun Google Yang Ke 13Hari ini adalah hari ulang tahun dari mesin pencari terbesar “Google”yang ke 13 tahun. Sebagai mesin pencari terbesar di Internet Google sudah berkemang dan tidak hanya fokus di mesin pencari saja, tapi Gmail (email), Gtalk (instant messaging), Youtube (video-sharing), Google+ ( jejaring sosial) serta sistem operasi untuk smartphone dan tablet (Android) adalah jaringan bisnisnya.

Tapi ada yang menyedihkan dari ulang tahun Google kali ini, khusunya bagi para publishernya yang mengikuti progran Google Adsense termasuk saya. Di forum Adsense-id facebook sedang hangat dan banyak yang mengeluh kalau akun Adsense mereka di disabled atau dinonaktifkan sepihak oleh Google. Saya kira hanya punyaku saja yang tadi pagi jam 8an kena disabled, eh gak tahunya banyak temen2 lain yang kena juga.

Tadi saya juga mencoba memasang Adsense dengan akun lain yang masih aktif, ternyata iklannya tidak mau muncul walau di tunggu beberapa lama. Dan saya coba lagi menggunakan blog yang menggunakan Bahasa Inggris ternyata langsung muncul padahal menggunakan satu kode iklan yang sama. Mungkin untuk sementara ini saya mengambil kesimpulan : Adsense di blog bahasa Indonesia sudah tidak bisa lagi kecuali blog yang di support oleh Google.

Bahkan satu lagi, yang biasanya mengambil code Adsense dari Google Friend Connect bisa, sekarang sudah tidak bisa lagi. Apa ini hanya di browser saya saja, atau di tempat Anda juga? silaahkan berbagi pengalamnya dengan berkomentar . . .

  Posted by 13 Komentar
   
13 Komentar di » Ulang Tahun Google – Adsense Banned Masal?  
  1. Nyach says:

    sekarang gimana gan ,masih musim Banned kagak, kalau pasang like FB di blogg apa GA juga tidak meristui. Sudah pasang , ingin ane remove takut kebanned.

  2. asb09 says:

    ya saya juga ke ibas nya , heheh apalagi baru 1 kali lulu s ehh sekarang cari lagi deh 🙁

 

Tinggalkan komentar anda

Sep
27
2011