Tidak Berhasil Ngeblog

You are here:
Home » Dari Penulis » Tidak Berhasil Ngeblog

Tidak Berhasil Ngeblog

 
Bismillah, . .
Tidak seperti kemarin pada awal-awal mulai ngeblog yang begitu menggebu untuk menulis tentang sesuatu hal di blog, bahkan sampai rela pergi ke warnet hanya ingin untuk memposting satu judul postingan. Entah kenapa kini rasanya begitu lain, rasa malas untuk menulis sesuatu untuk di postingkan di blog sangat kaut. 

Mungkin dulu lebih bersemangat dengan angan-angan bisa mendapatkan sesuatu dari internet dengan cara ngeblog. Mungkin juga di karenakan masih kurang paham cara memonetize sebuah blog, jadi hasilnya tidak maksimal. Dengan mengikuti berbagai PPC pun pernah aku jalani, tapi hasilnya tidak seberapa dan akhirnya aku tinggalkan begitu saja. Sekarang aku berfikir lebih realistis saja, dengan membangun toko online adalah lebih nyata hasilnya ketimbang mengikuti PPC.

Dan adanya toko online, pastinya hasil yang mau kita capai bisa di atur sendiri. Itu semua tergantung cara kita memasarkan produk yang akan kita jual, sehingga banyak orang yang melirik dan membeli. Untuk saat ini semua persiapan yang bersifat teknis sudah siap semua, tinggal mengusahakan produknya di kenal di pasaran internet. Mm, . . . semoga saja berhasil . . .
  Posted by 3 Komentar
   
3 Komentar di ยป Tidak Berhasil Ngeblog  
  1. Semoga berhasil mas, terkadang rasa malas menjadi kendala utama dalam ngeblog. Dulu saya begitu semangat untuk ngeblog dengan harapan untuk mendapatkan sesuatu dari internet, rupanya saya hanya terbuai iklan dan promosi, tanpa diimbangi dengan kapasitas dan fasilitas akhirnya saya "gagal". Sekarang hanya mencoba ngeblog semampu dan sesempatnya, harapan untuk mendapatkan sesuatu dari internet tetap ada, tapi bukan untuk sekarang, sambil belajar suatu saat nanti saya inginmencoba peruntungan kembali di internte…he.heSemangat Mas… ๐Ÿ™‚

  2. e susilo says:

    Amin, mas sukadi. Memang iya, sama seperti mas sukadi juga, untuk saat ini ngeblog tak usah terlalu terobsesi mendapatkan sesuatu. Tapi mengalir saja seperti air, masalah mendapatkan sesuatu dari internet itu sangat relatif. Yang penting sekarang ngeblog untuk menyalurkan unek-unek saja, sukur ada income lebih ๐Ÿ™‚ Makasih mas, . . .

  3. Eko Priyanto says:

    betul bapak-bapak…he..he..tanamkan ngeblog buat berbagi ilmu bukan buat cari duit…lambat laun $$$ datang sendiri kok butul tidak…wekekekekekk

 

Tinggalkan komentar anda

Nov
19
2010