Teknologi Memudahkan Orang Untuk Berselingkuh

SelingkuhSudah tidak di pungkiri teknologi memudahkan orang untuk berbuat apa saja yang didunia nyata belum bisa di lakukanya. Selingkuh menjadi fenomena tersendiri bagi mereka yang kurang/tidak puas terhadap pasangannya masing-masing, penyebabnya pun beragam ada yang berlatar belakang ekonomi dan ada juga yang berlatar belakang kepuasan dalam berhubungan sexsual.

Sekarang dengan teknologi yang hampir merata dimana-mana termasuk Indonesia bisa saja ini sangat memudahkan orang untuk mencoba mencari kepuasan yang belum didapat dengan pasanganya. Saya tidak tahu mengenai seberapa banyak survei yang sudah dilakukan oleh para peneliti tentang hal ini, tapi yang jelas ini pasti terjadi dan banyak.

Teknologi memang menjadi alternatif sebagian orang untuk menelusuri berbagai kemungkinan dia bisa berselingkuh, misalkan dengan menjadikan situs pertemanan seperti Facebook dan Twitter sebagai ajang pertama tempat uji coba untuk mencari dan merayu dan juga mau sama mau untuk diteruskan ke pertemuan didunia nyata.

Apa lagi yang dilakukan setelah ketemuan terjadi?ย  jika dari awal tujuanya adalah berselingkuh pasti ini akan terjadi dan diteruskan untuk mencari kepuasan yang belum didapatnya selama bersama pasanganya. Apakah anda salah satu dari pengguna teknologi (internet) yang demikian? hanya anda, dia dan tuhan yang mengetahuinya ๐Ÿ˜€

22 thoughts on “Teknologi Memudahkan Orang Untuk Berselingkuh”

  1. Setuju ane dengan yang ini…. sebenarnya mau medianya apa aja…. semua bisa buat ajang selingkuh kalo emang niatnya untuk itu…. hehehehehe

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *