Susahnya Jadi Penulis

You are here:
Home » Dari Penulis » Susahnya Jadi Penulis

Susahnya Jadi Penulis

 

Bismillah, . . .
Susah sekali jadi penulis bagi diriku pribadi, walau hanya sekedar menceritakan pengalaman dan perjalanan diri sendiri saja tak pandai untuk merangkai kata-katanya. Apalagi untuk menjadi sekelas Eni Kusuma yang perjalanan hidupnya sukses sebagai penulis walau saat itu dia menjadi TKW di Hongkong. Rasanya mustahil dan jauh sekali untuk bisa seperti dia, yang telah membuktikan pada dunia kalau dia itu bisa.

Seperti artikel yang baru saja aku baca di blognya Bung Eko, disana menceritakan kisah sukses dan luar biasa seorang TKW asal Banyuwangi (Eri Kusuma) yang bahkan ulasan di blog itu sempat di umumkan sebagai  salah satu pemenang di Blogdetik Writing Contest “Inspiring Woman”. Sungguh luar biasa, ingin sekali meniru dan sekaligus bisa seperti itu. Apa bisa? kapan ya? . . . .

  Posted by 5 Komentar
   
5 Komentar di » Susahnya Jadi Penulis  
  1. eko susilo says:

    Benar-benar salut dengan anda mas Sukadi, orang yang selalu membuatku tersenyum dan membuat semangat walau belum pernah ketemu :). Tapi aku yakin, anda orang yang sangat luar biasa. Terima kasih mas dan salam sukses sslu bt anda dan keluarga . . .

  2. Sukadi says:

    Tak mudah menjadi penulis, tapi tak menutup kemungkinan kita bisa menjadi penulis dengan terus belajar dan menulis he.he..Semangat mas.. 🙂

  3. Pakeko says:

    Kalo susah jadi penulis, karena memeang sekarang bukan lagi zamannya menulis, namun zamannya mengetik, itu pun gak pakai mesin ketik, namun pakai komp atau laptop. jadi, emang susah jadi penulis, pegal di tangan. lebih mudah jadi pengetik.

  4. eko susilo says:

    Pak eko : Hahaha . . . eneng-eneng wae pak eko, kayak itu juga boleh pak 😀

 

Tinggalkan komentar anda

Apr
28
2011