Suka Duka Membangun Impian Besar

Bismillah, . . .
Hampir satu bulan ini aku baru melirik lagi blog kesayangan yang terasa lama tidak terurus ini. Aku sendiri yang punya blog merasa bosan dengan tampilan (postingan) yang itu-itu saja, aku yakin apa lagi anda yang sudah kesasar ke blog ini. Sekedar absen melengkapi archive blog agar tersusun rapi berdasarkan bulan dan tahun di blog ekosusilo.com ini.

Mungkin itu imbas dari usaha baru yang sedang aku rintis bersama team, usaha yang kami yakini baik dan bermanfaat untuk kami yang ingin merubah nasib diri kami sendiri dan keluarga. Ternyata tidak semudah membalikan tangan untuk kami membangunya, suka dan duka selalu menghapiri kami setiap saat.

Tapi dengan sebuah keyakinan dan ketekadan yang sudah tertanam dari awal pada diri kami, alhamdulillah hingga saat ini masih bertahan dan insya allah akan selalu bertahan disini untuk memperjuangkan cita-cita mulia dan impian besar kami. Sekian dulu absen yang aku buat, salam sejahtera dan sukses selalu buat anda semua.

12 thoughts on “Suka Duka Membangun Impian Besar”

  1. ?Jamal : Ya pengen-nya gitu mas, tapi waktu dan hal lain yang membuat kurang fokus.?Kota perwira : Salam kenal kembali utk anda, bagus dan informatif sekali websitenya tu :)?Rahman : Tetap semangat juga untuk anda mas rohman, dan salam kenal juga sgm sama2 sukses ya//

  2. Semoga sukses juga buat usahanya, Pak.Soal tampilan blog, coba pindah ke WordPress saja mas, pilihan themenya lebih banyak.hehee

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *