Spamer Rina Indira dan Rai Utama

You are here:
Home » Dari Penulis » Spamer Rina Indira dan Rai Utama

Spamer Rina Indira dan Rai Utama

 

Bismillah, . . .
Beberapa hari ini aku tidak sempat untuk membuka email, jika online pun hanya sekedar update facebook saja. Dan hari ini baru sempat buka email yang baru aku buat kurang lebih dua bulan yang lalu. Yang aku herankan adalah masuknya email spam yang tidak aku inginkan, datang dari orang bernama Rina Indira dari bandung dengan alamat email : rina30indria@telkom.net.

Terus apa yang membuat aku kesal dan aku jadikan postingan disini? tidak lain adalah karena email yang dia spam-kan padaku adalah email yang aku gunakan hanya untuk keperluan tertentu saja. Dan perlu di garis bawahi, email aku ini sama sekali tidak ada dalam pencarian search engine. Sungguh mengherankan email pribadi aku biasa ada di tangan dia.

Bukan hanya sekali ini tapi kalau aku tidak lupa, email serupa dan dengan nama yang sama sudah beberapa kali masuk ke email aku yang lainya. Seperti biasa orang nyepam, di dalamnya berisi link-link dari ppc lokal yang aku anggap link murahan. Andai itu terjadi pada anda dan itu sering kali, aku yakin anda pun akan sangat kesal jika mendapat email-email semacam itu.

Yang lebih parah lagi jika email yang sudah masuk ke jaringan-nya, bisa di pastikan email yang kemasukan spam itu akan mendapat email-email spam dari orang lain. Kenapa?, karena dia nyepam dengan sekali kirim lebih dari puluhan. Dan itu bisa di pastikan email kita akan tercatat oleh orang-orang yang tidak bertanggung jawab untuk mengirimkan link iklan-iklan mereka.

Sebenarnya selain Rina Indira ada spammer yang tak kalah ulungnya, dia biasa menggunakan nama Rai Utama atau Utama Rai (dengan email bergonta-ganti) yang kalau tidak salah dari bali. Bagiku orang ini adalah orang yang GILA dengan ppc-ptc lokal yang dia pikir bisa meningkatkan prekonomian dia. Boleh gila dengan yang gituan, tapi tolong jangan dengan mengganggu orang lain dengan ha-hal seperti itu.

+ Sumber lain?

  Posted by 19 Komentar
   
19 Komentar di » Spamer Rina Indira dan Rai Utama  
  1. eko susilo says:

    ?Leader : Terima kasih untuk saranya mas, tapi sekali lagi maaf saya tidak akan merubah/hapus apa yang yang telah saya tuliskan di blog ini. Kenapa? karena itu yang saya rasakan saat itu dan kini (benci) terhadap kiriman2 SPAM yang sangat mengganggu/memenuhi inbox email saya.Saya menyebut "murahan" untuk link yang ada dalam SPAM itu. Kalaupun saya memakainya itu PPC/PTC pilihan yang sudah terpercaya. Untuk persahabatan juga, saya mohon maaf.?Rai utama : Sukses adalah tujuan setiap kita, tapi bukan berarti dengan berbagai cara bukan?. Mungkin anda hanya me-replay, tatapi kemudian anda sisipkan link2 iklan punya anda itu dalam jangka waktu yang terlalu sering.Bagi saya informasi usaha/bisnis juga sangat penting, saya sekarang juga menjalani bisnis dari suatu informasi yang pernaah saya dapat dulu dan saya jalani dengan tidak mengganggu privasi orang lain. Terima kasih dan salam sukses dari saya, HORRA UMMUM!!

 

Tinggalkan komentar anda

Jan
18
2011