Sebab Blogspot Di Delete Google

You are here:
Home » Blogger » Sebab Blogspot Di Delete Google

Sebab Blogspot Di Delete Google

 

Blogspot DeletedDari tanggal 18/04/2012 kemarin Google lagi tensi atau memang benar2 lagi ada masalah pada server mereka seperti yang diberitakan di detik.com tentang adanya masalah teknis pada layanan Gmail, hal ini mengkibatkan banyak sekali pengguna Gmail dan Blogspot yang mengeluhkan  tidak bisa mengakses ke akun mereka, bahkan sampai ada yang dihapus oleh Google tanpa ada pemberitahuan sama sekali.

Tidak terkecuali saya yang terkena imbas dari masalah yang lagi dihadapi oleh Google ini, beberapa akun Gmail saya yang biasa saya gunakan untuk bermain blog Amazon via Blogspot banyak  juga yang tumbang dan dihapus paksa oleh Google. Padahal saya sudah berhati2 dengan membuat blog tidak lebih 10 blog dalam satu akun Gmail, ini untuk menghindari kejadian buruk seperti ini yang sudah diperkirakan sebelumnya.

Dalam membuat blog untuk Amazon ini saya memang menggunakan alat bantu Software pada semua blog saya tersebut, ini untuk memudahkan saya dalam mebuat blog Amazon dengan cara cepat dan lebih tertarget. Dengan Software ini juga pencarian konten otomatis langsung dari Amazon.com sehingga saya gak harus pusing lagi ngurusin konten dan kapan mempublikasikannya.

Setiap Software memang ada kelebihan dan kekurangannya masing2, tapi dengan kejadian ini bukan berarti saya menyerah dan berhenti. Justru makin terpacu mencari ide lain yang bisa dikerjakan oleh Software ini, kalau di blogspot sudah tidak memungkinkan karena adanya “razia gabungan”, ya saya mungkin akan lebih fokus ke Facebook Note atau malah wordpress selfhosting.

Kesimulan awal apakah ini disebabkan oleh Software otomatis yang saya gunakan atau yang lain saya belum yakin, yang jelas sepertinya Google selalu berbenah untuk meningkatkan hasil pencaian mereka dengan cara apapun termasuk menghapus yang dianggap SPAM oleh mesin Google 🙂

  Posted by 34 Komentar
   
34 Komentar di » Sebab Blogspot Di Delete Google  
  1. cara terbaru says:

    ane ke delett om.. gimana balikinnya ya.. katane blog spam.. 🙁

  2. google kambuh lagi Mas,
    baru pasang link ads,tak samapi i jam salah satu akun ane dihapus
    hati-hati terlalu banyak link keluar bahaya, google ga suka

  3. nasib2, blog ane banyak yg di hapus juga kyaknya .. Saking kebanyakan blog jadi lupa yg mana yg sudah dihapus google..

  4. Fakhri Nur Z says:

    wah, sekarang lagi nyoba nasib jd aff amazon pake blogspot. Moga aja aman..

 

Tinggalkan komentar anda

Apr
21
2012