Sebab Adsense For Content Tidak Muncul

You are here:
Home » Adsense » Sebab Adsense For Content Tidak Muncul

Sebab Adsense For Content Tidak Muncul

 
Bismillah, . . .
Biasanya bagi pengguna adsense baru ada yang bingung atau tidak tau kenapa Adsense For Content tidak tersedia di akun mereka. Seperti yang di tanyakan salah satu pengguna jasa adsense saya tadi sore, setelah dia login ternyata didapati adsense for content-nya tidak tersedia. Coba perhatikan screenshot seperti yang nampak pada halaman “Home” adsense berikut :
Nampak “AdSense untuk Konten” :  » -Tidak ada data tersedia-
Terus pertanyaanya kenapa itu bisa terjadi? Biasanya untuk setiap akun baru akan muncul semacam  itu, ini di karenakan akun baru anda belum membuat “Unit Iklan” di adsense for content-nya. Cara membuatnya, anda tinggal klik Konfigurasi Adsense selanjutnya akan muncul seperti berikut :

Selanjutnya klik lagi Adsense For Content dan akan muncul konfigurasi/pengaturan untuk Unit adsense for content anda.
Silahkan ikuti petunjuk selanjutnya sampai anda mendapatkan “code” iklan untuk dipasangkan di blog/website anda. Iklan adsense anda tidak akan langsung muncul, dan biasanya menunggu minimal 10menit (tapi tak tentu kadang lebih cepat/lama). Ini sedikit yang saya tau, salah satu kenapa adsense for content anda tidak muncul. Selebihnya jika ada hal lain, silahkan cari refrensi dari temen blogger sebelah 🙂

Kata kunci yang masuk:

  • iklan adsense tidak muncul
  • kenapa adsense tidak muncul
  • kenapa iklan adsense tidak muncul
  • adsense tidak muncul di blog
  • adsense tidak muncul
  Posted by 8 Komentar
   
8 Komentar di » Sebab Adsense For Content Tidak Muncul  
  1. Joko says:

    Saya mengajukan permohonan ke google adsense, sudah lama yaitu sudah hampir 1 minggu tapi google belum selesai memprosesnya. Saya tidak tahu apakah ini sebagai indikasi ditolaknya akun google adsense saya. Banyak teman saya yang selalu ditolak ketika mengajukan aplikasi ke google adsense dengan alasan kontek kurang kaya, tapi yang membingungkan yang bagian mana konten yang kurang bagus, sehingga terkadang menyerah karena tidak tahu mana yang akan diperbaiki.

 

Tinggalkan komentar anda

Jul
15
2011