Pengunjung Blog Menurun Dratis

You are here:
Home » Dari Penulis » Pengunjung Blog Menurun Dratis

Pengunjung Blog Menurun Dratis

 

Weh. . . weh . . . weh. . . menurut data dari awstats di cpanel yang biasa saya gunakan untuk mengukur perkembangan blog ini terlihat pengunjung blog ini ternyata menurun hingga 40-50%. Karena apa dan sebab apa saya kurang tau pasti,  kemungkinan yang berlaku : dari postingan ndak bermutu, jarang update, salah pilih yang banyak dicari orang, atau mungkin juga ilmu per-SEO-an-nya saya yang masih cetek.

Saya yakin itu imbas dari masih banyaknya sekali kekurangan didalam blog ini,  saya juga harus sadar blog yang kurang lebih masih berisi  85an judul posting ini kiranya jangan terlalu banyak berharap dulu. Jika para master nyasar kesini, mungkin termasuk anda juga pasti berfikiran dan membenak “postingan segitu mau trafik banyak” hahaha . . .  betul kan?.  Betul, saya juga berfikir begitu untuk mendapatkan trafik tinggi seorang blogger harus produktif dan pandai mencari selah yang banyak dicari orang.

Tapi inikan blog pribadi, apakah blog pribadi harus hanya berisi hal-hal yang sangat pribadi dan eret berhubungan dengan keseharian seorang blogger? jika iya sulit sekali (bagi saya) untuk mendapatkan cerita menarik yang harus saya tuliskan disini. Jalan saya untuk  menutupi itu semua adalah dengan cara mencari refrensi dari berbagai sumber dan saya tulis ulang dengan gaya penulisan saya sendiri biar ndak kosong blog ini di hari2 berikutnya.

Kata kunci yang masuk:

  • ekosusilo com
  Posted by 9 Komentar
   
9 Komentar di » Pengunjung Blog Menurun Dratis  
  1. indra says:

    malam mas eko… numpang tanya mas, klo cara ngereset cartrid canon bci8 gimana ya? tlg mas bantuannya. trims…

  2. kutulis says:

    betul nih sob.. saya rasa blogku juga mengalami penurunan trafik. walaupun baru berumur 2 bulan tapi lumayan lah bisa tembus ratusan perhari, mungkin butuh optimasi yang lebih extra kali yah biar bisa eksis lagi…

 

Tinggalkan komentar anda

Sep
4
2011