Motifasi Diri

You are here:
Home » Dari Penulis » Motifasi Diri

Motifasi Diri

 

Bismillah, . . .
Salam sejahtera untuk kita semua, . . .
Setiap kita di dunia ini pasti selalu menginginkan kesuksesan, mana jalan yang sekiranya baik pasti kita mau melakukanya. Selama jalan itu baik dan lurus apapun rintanganya pasti akan tetap di hadapi dengan sekuat hati, asalkan tujuan kita “sukses” tercapai.

Masalahnya apa kita sudah menemukan jalan yang lurus itu, jalan yang di yakini dengan sekuat hati akan bisa merubah nasib kita dan keluarga di kemudian hari?. Dan selama ini pernahkan anda sudah melakukanya? atau malahan masih mencari jalan itu. Orang sukses adalah orang yang sudah menemukan jalanya untuk meraih sukses itu dengan upaya yang sangat maksimal.

Sayangnya sebagian besar dari kita biasanya kalau di kasih sebuah informasi jalan sukses selalu menyimpulkan terlebih dahulu. Tanpa mendengarkan sampai akhir dan paham, baru dirinya menyimpulkan informasi yang di berikan kepada kita itu. Andai itu yang selalu terjadi pada diri anda, aku pastikan anda orang yang rela/mau di katakan sebagai orang yang betah hidup miskin.

Jelas itu bukan mau kita semua, kemiskinan selalu identik dengan informasi atau pengetahuan seseorang. Biasanya didalam masyarakat kita, orang yang pendidikanya memadai akan bisa sedikit menaikan derajat hidupnya. Dan sebaliknya, orang bodoh dan terpinggir kesusahan akan selalu menemaninya. Tentu bukan mau kita, hidup serba kekurangan sementara badan sehat.

Maka dari itu, kini saatnya bangkit dan membuka diri dari informasi yang akan di sampaikan kepada kita. Kalau anda ingin sukses, jangan pernah menyimpulkan sebuah informasi yang datang pada kita. Dengarkan baik-baik, pahami dahulu sampai kita benar-benar paham. Kalau kita sudah paham dan yakin jalan itu baik, lakukan secepatnya untuk mengerjakanya sesuai dengan aturan mainya.?

  Posted by 3 Komentar
   
3 Komentar di » Motifasi Diri  
  1. eko susilo says:

    Mas sukadi ini memang pandai, aku jadi malu sendiri memposting hal ini 🙂 . Tapi betul sakali seperti yang di katakan mas sukadi ini, informasi yang datang ke kita sebaiknya jangan terlebih dahulu menyimpulkan tapi pahami baik dan buruknya. Jika memang bagus ya di pakai, kalau kurang bagus buang . . .

  2. Sukadi says:

    bersyukur, berdo'a dan berusaha…:)informasi dari orang lain itu ilmu, kalau misalnya bermanfaat ya di pakai, kalau nggak bermanfaat ya di tinggalkan… semoga kita semua bisa meraih kesuksesan…amin

 

Tinggalkan komentar anda

Jan
17
2011