Menunggu Email Dari Google Adsense Part 2

Bismillah, . . .
Semalam aku putuskan penantianku pada google adsense yang telah aku daftarkan tiga minggu yang lalu. Tapi sampai saat ini masih belum juga ada email balasan di terima atau tidaknya dari pihak google. Lelah lama menunggu dengan penantian yang tidak jelas, dengan langkah yakin aku alihkan saja domain yang pada mulanya aku isi dengan postingan template gratisan ini.

Sebenarnya pada awal pembelian domain ini aku masih belum yakin mau aku isi dengan postingan apa, terlintas waktu itu dengan postingan template saja yang sedikit lebih mudah yang hasilnya saat ini ada disini. Dan berharap dengan postingan yang semuanya dengan bahasa inggris plus doamin (dot) com akan lebih mudah untuk di approve oleh pihak google dengan layanan google adsensenya.

Tapi salah sangkaan ku itu, ternyata tidak semudah membalikan tangan untuk menjadi publisher google adsense walaupun bersenjatakan dengan blog berbahasa inggris dan domain (dot) com. Semua ini hanya menjadi pelajaran buat aku aja, bahwa untuk menjadi blog yang bergengsi dengan adanya iklan dari google adalah lumayan susah 😀

5 thoughts on “Menunggu Email Dari Google Adsense Part 2”

  1. dari pd lama mngu di setujui google adsense nya mending buruan keruk aja penghasilan cepat di danahibah.blogspot.com info untk tmn2 seperjuangan mau yg lain masuk aja ke blog sy itu.

  2. Salam,Terima kasih kunjungan sobat ke blog saya.Main di bisnis adsense memang susah, banyak prosedurnya dan tidak praktis, itu baru pengajuan ke google, belum nanti mencari traffiknya biar blognya rame, belum nanti soal pembayarannya yang lama juga tidak instant seperti Paypal. Karena itulah saya enggan bermain adsense.Lebih baik bermain di bisnis PTC yang pembayarannya lewat Paypal karena nanti bisa di withdraw ke BCA seperti yg sudah sy lakukan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *