Mencari Nama Untuk Anak Tercinta

You are here:
Home » Dari Penulis » Mencari Nama Untuk Anak Tercinta

Mencari Nama Untuk Anak Tercinta

 
Bismillah, . . .
Sudah mau satu minggu anak kami lahir kedunia, tepatnya besok minggu  28 November 2010. Dan kini tinggal disibukan dengan mencari nama yang baik sekaligus doa untuk dia. 

Dua nama sudah di beri oleh nenek si kecil yang sekarang masih merantau di saudi, tapi aku sebagai bapa/ayahnya masih belum cocok dengan nama itu. Dan sekarang sedang mencari refrensi melalui internet, siapa tahu nanti menemukan nama yang bagus dan juga sesuai.

Beberapa nama yang sempat nenek si kecil kasih di antaranya “melati zahraini” dan “shafa khasisma”.  Dari dua nama yang sudah di sarankan itu menurut aku masih belum cocok, mungkin nanti ada yang di ambil nama depannya saja dari dua nama itu misalnya “syafa” yang artinaya “jernih/kejernihan”. Memberi nama buat anak memang susah-susah gampang, begitu banyak nama yang bagus sampai pusing untuk memilihnya 😀

Dan setelah mencari beberapa ferensi dari internet, ada beberapa nama bayi untuk perempuan yang sudah aku catat. Semoga setelah menunggu “puput” (istilah orang jawa untuk menyebut tali pusar si bayi sudah lepas) nanti bisa segera di kasihkan salah satu nama yang sudah aku catat tadi. Tentunya setelah musyawarah bersama istri dan keluarga semua. Semoga dengan nama yang di kasihkan buat si kecil nanti, menjadikan si anak seperti apa yang di doakan melalui sebuah nama -amin.

Kata kunci yang masuk:

  • arti nama syafa
  • arti syafa
  • arti kata syafa
  • cara mencari refrensi nama anak
  Posted by 7 Komentar
   
7 Komentar di » Mencari Nama Untuk Anak Tercinta  
  1. e susilo says:

    ?Intuisiblog : Bener itu mas, nama adalah doa buat si anak. Mksh untuk komen-nya,

 

Tinggalkan komentar anda

Nov
27
2010