Mencari Jati Diri Sebagai Blogger

You are here:
Home » Dari Penulis » Mencari Jati Diri Sebagai Blogger

Mencari Jati Diri Sebagai Blogger

 

Bismillah, . . .
Punya blog banyak belum bisa mengurusnya, itulah yang aku alami. Seperti yang o-om tulis disini, istilah rumput tetangga jauh lebih hijau memang aku rasakan. Setiap kali singgah ke blog teman yang lebih menarik atau terkadang melihat template cantik, pasti ingin meniru dan menggantinya.

Ternyata mencari jati diri bukan hanya dalam kehidupan nyata, di dunia blogging juga perlu jati diri dan prinsip. Sehingga tak terbawa arus yang memang tak sejalan dengan angan-angan sesaat. Sepertinya aku harus mulai belajar yang namanya jati diri dan prinsip itu, agar menjadi seorang blogger yang konsisten dengan jalan hidup dan pikiran aku sendiri.

Dengan niat dan bismillah, semoga tulisan-tulisan yang aku posting di blog ini memang sejalan dengan apa yang aku alami dan aku rasakan. Sehingga tak terombang-ambing mengikuti arus yang tak sejalan. Mengutip tulisan o-om juga, ”lakukan yang Anda suka dan uang akan menghampiri”.

Kiranya tak berlebihan istilah tersebut, tapi emang iya biasanya yang dilakukan orang dengan dasar hobi di tambah sedikit kreatif, biasanya menghasilkan sesuatu yang indah. Sekian semoga bisa menjadi renungan buat diri-sendiri, dan buat blogger lain juga yang memang masih mencari jati dirinya.

  Posted by Nol komentar
   

Tinggalkan komentar anda

Jul
25
2010