Ainun Nazieb Vs Facebook

You are here:
Home » Informasi » Ainun Nazieb Vs Facebook

Ainun Nazieb Vs Facebook

 

Ainun NaziebSaya malahan baru tau ini informasi tentang Ainun Nazieb yang sedang mengalami masalah tentang Hak Cipta dengan jejaring sosial raksasa Facebook, padahal berita ini udah dua hari yang lalu mulai mencuat.

Menurut informasi dari beberapa sumber berita (detikinet.com, okezone.com) Ainun Nazieb akan melakukan pertemuan dengan perwakilan Facebook Indonesia senin atau rabu (21/23 November 2011) besok di jakarta untuk menyelesaikan permasalahan dia dengan pihak Facebook (FB).

Masalah terjadi lantaran Mastah Ainun Nazieb ini mencoba membuat Theme Cloningan Facebook yang diberi nama “Smells Like Facebook“.

Dan katanya niatnya hanya untuk di gunakan di blognya sendiri, tetapi dalam perjalananya ternyata banyak yang suka dengan Theme tersebut dan Mastah Nazieb mencoba men-share Theme hasil kreasinya itu untuk publik tanpa bermaksud mengambil keuntungan.

Sebesar apapun masalah yang sedang dihadapi oleh Agan Ainun Nazieb ini semoga bisa diselesaikan dengan cara kekeluargaan dengan pihak Facebook.

Saya mendoakanmu Mastah . . .

Kata kunci yang masuk:

  • ainun nazieb
  • nazieb
  Posted by 18 Komentar
   
18 Komentar di ยป Ainun Nazieb Vs Facebook  
  1. wah mo komen apa ya..yang pasti setuju banget ma drimspc lah

  2. afiv says:

    semoga aja facebook mau kasih keringanan! kasian kalau 2m!

  3. Miftakhudin says:

    Kasihan juga ya bro mas Ainun, dia ikut menjadi korban kerasnya dunia maya, semoga dia tidak di beri tuntutan yang berat oleh pihak Facebook Aaaamiin.

  4. afiv says:

    oh iya mas, ikutan awsurveys juga ya ๐Ÿ™‚ kalau saya baru 5 hari yang lalu daptar tadi pagi udah payout lagi! sebesar $54. semoga aja bukan scam ๐Ÿ™

  5. Kaget says:

    Kebanyakan blogger seperti itu, kadang2 mencabut ‘credit title theme’ pembuatnya. Ya seperti ini, masalah hak cipta, padahal theme itu bukan komersil.
    Mudah2an cepat terselesaikan dengan jalam damai ๐Ÿ™‚

  6. baju muslim says:

    haiii…salam persahabatan yaaa…

 

Tinggalkan komentar anda

Nov
19
2011