Maksimal Adsense Dalam Satu Halaman

You are here:
Home » Adsense » Maksimal Adsense Dalam Satu Halaman

Maksimal Adsense Dalam Satu Halaman

 

Bismillah, . . .
Sedikit informasi untuk yang suka bermain adsense, dan ini khusus bagi pemula (seperti saya juga) yang biasanya di bingungkan dengan adsense tidak muncul di suatu halaman/blog. Pengalaman adalah guru yang terbaik, ini juga pernah saya alami dan terkadang sampai saat ini.

Ini di karenakan saya masih memasang adsense pada blog bermesin blogspot (belum mampu membeli hosting), dan biasanya salah sedikit code atau template-nya kurang mendukung saja bisa terjadi dalam satu halaman terlihat lebih dari tiga tempat adsense.

Hal ini tentu tidak kita inginkan, karena google adsense membatasi penggunaan adsense hanya tiga tempat dalam satu halaman/blog. Biasanya hal yang sangat wajar terjadi adalah adsense tidak akan muncul jika melebihi ketentuan yang berlaku, walaupun itu blog berbahasa inggris. Silahkan cari refrensi lain-nya untuk meng-oktimalkan pemasangan adsense didalam blog anda sendiri. Terima kasih,?

  Posted by 6 Komentar
   
6 Komentar di » Maksimal Adsense Dalam Satu Halaman  
  1. Sukadi says:

    mungkin hal semacam ini yang kadang dikeluhkan sama mereka yang bermain adsense, sepertinya cukup rumit hehe..terimakasih mas..

  2. anjrah2006 says:

    wah kalo pakai blogger,, masih blank,, :D, sabar aja kalee..

  3. brown says:

    kalo ane malah pasang 5 GA content satu account. caranya 2 pake GFC yg 3 gag. hhehehehe….

  4. Pintu Online says:

    salam kenal Mas Bro… Q pasang 5 Iklan GA di wibsite q. alhmdulillah sementara masih tampil semua… Kira-kira ada kemungkinan kena banned nggk Mas?

  5. juragan says:

    kalo 2 akun Google Adsense dalam 1 blog gimana ya,, apakah diperbolehkan

 

Tinggalkan komentar anda

Jul
11
2011