Kewajiban Bayar Pajak

You are here:
Home » Dari Penulis » Kewajiban Bayar Pajak

Kewajiban Bayar Pajak

 

Bismillah, . . .
Huh, . . . penat betul ini badan, baru nyampai rumah maunya langsung update status di blog :D. Berangkat jam setengah sebilan pagi, nyampai samsat banjarnegara jam sepuluh kurang seper empat. Jauh memang, aku yang asli tinggal di wilayah purbalingga harus ikuti prosedur yang berlaku yakni membayar pajak di daerah asal motor di beli.

Tak apalah, biarpun capeknya minta ampun sebagai warga yang baik mengikuti aturan yang ada. Harapan besar selalu menanti sebagai rakyat kecil seperti aku ini :), tiap tahun membayar pajak berharap pemerintah bisa melayani rakyatnya dengan adil dan merata dalam pembangunan di wilayah-wilayah pembayar pajak tersebut. Tak lupa sekedar mengingatkan pada penerima pajak masyarakat, berbuatlah yang baik dengan tidak menilap pajak yang masuk.

Jangan seperti gayus cs, yang jelas-jelas dah di putus bersalah masih cengar-cengir bangga. Mungkin masih ada uang banyak yang disimpan tidak di kembalikan, makanya merasa aman-aman saja. Dan berpikir walaupun di penjara, untuk makan masih banyak bahkan masih berlebih. Tak merasa malukah orang-orang seperti itu?, kalau aku jadi anaknya atau saudaranya pasti malunya tidak sembuh-sembuh :D.

  Posted by Nol komentar
   

Tinggalkan komentar anda

Nov
3
2010