Kesuksesan Pendiri Tokobagus.com

Arnold Sebastian Peniri Tokobagus.comPendiri tokobagus.com ternyata bukan orang Indonesia, ini saya baru dari Yahoo News. Arnold Sebastian adalah seorang warga negara belanda yang katanya dulunya mencoba peruntunganya di Indonesia dengan membangun sebuah website e-commerce yang berdomain TokoBagus.com dan di daftarkan saat beliau di pulau Bali.

Pertama megudara di tahun 2000, dan ternyata dikemudian hari sampai saat ini terus berkembang pesat hingga sekarang omsetnya sudah milyaran rupiah. Dengan omset segitu sudah past pageviewnya sudah ratusan ribu/day bahkan mungkin sudah jutaan.

Arnold sendiri menurut sumber yang saya baca, dulunya adalah pekerja Freelace Programer di negaranya yaitu belanda sono. Tapi mungkin kurang puas dengan penghasilan yang didapat pada saat itu dan akhirnya sukses besar dengan TokoBagus dengan pasar market terbesar dari Indonesia.

Sampai sekarang hampir semua pengguna Internet mengenal atau paling tidak tahu “Tokobagus.com“. Dengan beriklan besar-besaran di Goolge membuat tokobagus super terkenal di saentro jagad maya.

Kata kunci yang masuk:

  • pendiri toko bagus
  • pendiri tokobagus com
  • pendiri tokobagus

11 thoughts on “Kesuksesan Pendiri Tokobagus.com”

  1. Emang pengorbanan dan modal yang besar juga akan memiliki hasil yang besar. Ane sendiri mencoba buat situs iklan baris kecil-kecilan gan
    hxxp://www.iklanlokal.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *