Kemungkinan Prabowo Tidak Hadir Di Pelantikan Jokowi

You are here:
Home » Informasi » Kemungkinan Prabowo Tidak Hadir Di Pelantikan Jokowi

Kemungkinan Prabowo Tidak Hadir Di Pelantikan Jokowi

 

Undangan Jokowi Untuk PrabowoPelantikan Presiden dan wakil Presiden terpilih Jokowi-JK bukan lagi menghitung hari, tapi besok senin (20/10/2014). Dan undangan ke berbagai tamu negara sahabat juga tokoh2 penting pun sudah disampaikan, bahkan yang menyampaikan undangan ke beberapa tokoh Indonesia langsung di berikan oleh ketua MPR pak Zulkifli Hasan dan juga beberapa wakilnya.

Ini tentu menarik, mungkin dengan maksud sedikit mencairkan susana panasnya politik Indonesia, pak Zulkifli Hasan dan petinggi MPR lainnya berinisiatif menyampaikan undangan pelantikan Jokowi-JK secara langsung, tak terkecuali undangan untuk pak Prabowo Subianto rival dari presiden terpilih Jokowi kemarin.

Dari pertemuan itu, seperti yang disampaikan oleh media pada hari itu juga, pak Prabowo akan sedia hadir dalam pelantikan Jokowi-JK tanggal 20 Oktober 2014 atau senin besok. Tapi menurut saya itu hanya basa basi yang diliputi rasa tak enak untuk langsung mengatakan berat hadir disana. Apa di kata selang beberapa hari tepatnya semalam di TVone, Prabowo menyatakan akan kemungkinannya untuk tidak hadir karena ada urusan penting di luar negeri.

Dia berbicara dengan wartawati TVone semalam, jika keperluannya itu sebenarnya sudah di rencanakan jauh sebelum adanya undangan itu datang untuk dirinya. Ditambahkan juga, dia akan menghadiri pelantikan tersebut jika urusannya sudah selesai diluar negeri sebelum hari pelantikan. Dan dia sudah minta maaf secara langsung jika nantinya tidak bisa menghadiri pelantikannya pada pak Jokowi.

Apakah urusannya pak Prabowo akan segera selesai dan menghadiri pelantikan Jokowi sebagai presiden? kita lihat saja besok.

Tapi saya sebagai masyarakat kecil yang dibawah seneng dan demen kalau semua negarawan bisa kembali bersatu untuk bersama membangun bangsa walaupun kemarin sempat menjadi lawannya dalam berpolitik.

Maaf ini hanya tulisan pendapat pribadi, bukan tulisan menambah suasana panas menjadi panas. Terima kasih,

Update

Alhamdulillah ternyata pak #Prabowo orang yang legowo dengan menghadiri pelantikan pak #Jokowi kemarin. Sebuah harapan kita bersama, semua tokoh bersatu bersama membangun bangsa untuk lebih baik – aamiin.

*image kompas.com

  Posted by 2 Komentar
   
2 Komentar di » Kemungkinan Prabowo Tidak Hadir Di Pelantikan Jokowi  
  1. Sukadi says:

    Presiden ke-7 Pak Jokowi sudah resmi dilantik, semoga bisa membawa perubahan kearah yang lebih baik. Salut buat Pak Prabowo.

 

Tinggalkan komentar anda

Oct
19
2014