Kelahiran Cahaya Mata Kami

You are here:
Home » Dari Penulis » Kelahiran Cahaya Mata Kami

Kelahiran Cahaya Mata Kami

 

Bismillah, . . .

Setelah 4 hari di sibukan dengan menunggu proses kelahiran anak pertama kami, alhamdulillah baru sore hari ini bisa update blog lagi. Syukur alhamdulillah cahaya mata yang di tunggu-tunggu  akhirnya  sekarang sudah terlahir dengan selamat, normal dan juga sehat semuanya. Suatu hal yang sangat membahagiakan bagi keluarga kecil kami, dengan kehadiran putri yang sekian lama di dambakan. 

Tepatnya pada hari Minggu tanggal 21 November 2010 jam 8:10 pagi lahir kedunia putri belahan jiwa kami. Saat-saat kelahiran bayi kami kemarin, aku sendiri tidak bisa menemani langsung di dalam  kamar persalinan. Ini saran bidan dan dukun yang khawatir kalau aku tidak akan kuat melihat langusng proses persalinan itu. Di relakan menunggu dari luar kamar dengan doa dan harapan untuk keselamatan semuanya.

Proses kelahiranya berjalan dengan menegangkan, sungguh pertaruhan jiwa dan raga bagi seorang ibu. Walau tidak melihat  secara langsung saat-saat itu,  tapi aku sebagai suami sangat kasihan melihat orang terkasih sedang menahan sakit dari semalaman sebelum akhirnya esok harinya terlahir putri mungil pertama kami. Dengan di bantu bidan sri dan ni dukun marimah dari desa kami (lamuk) untuk proses persalinan-nya.
  Posted by 7 Komentar
   
7 Komentar di » Kelahiran Cahaya Mata Kami  
  1. e susilo says:

    ?Mas ady : Iya mas, sekarang dah jadi Oom nih 😀

 

Tinggalkan komentar anda

Nov
23
2010