Kehilangan Semua Data

You are here:
Home » Dari Penulis » Kehilangan Semua Data

Kehilangan Semua Data

 

Sedikit curhat di blog pribadi dan sekaligus kenalan lagi dengan blog πŸ™‚

dropbox.comDua mingguan yang lalu saya kena bencana yang bagi aku amat memusingkan kepala, hard disk laptop ku mati dan semua data yang ada disana hilang semua tanpa ampun.

Padahal paginya masih aku gunakan buat OL sebentar, walau sebenarnya malamnya aku panjer tanpa dimatikan karena emang lagi buat coba main youtube marketing untuk ikutan afiliasi clickbank.

Dengan kerjaan download ~ edit ~ upload itu, memaksa laptop aku panjer untuk upload beberapa video ke youtube dan tak tinggal tidur dari pada ditunggu tapi nyepetin mata (lelet) πŸ˜€

Bangun tidur saya cek videonya, ternyata udah sukses tuh semua uploadnya. Setelah itu aku gunakan lagi sebentar sekedar main facebook dan baca2 status orang aja, dan tak selang lama pun aku matikan dengan wajar alias Shut Down.

Siangnya aku niat buka lagi laptopku, eh parahnya saat booting muncul tulisan yang gak biasa, lama aku tunggu pun sama aja gak ada terusannya.

Belakangan saya sms salah satu teman yang ahlinya, perkiraan dia benar paling hard disk-nya yang mati (setelah saya sebutkan beberapa kata yang muncul dan dia cek).

Semua data dari video keluarga, foto pernikahan, foto kenangan pribadi, sampe data online pribadi yang penting itu seperti software2, email plus passwordnya lenyap semua…

Terakhir saya ingat Dropbox (sign up) tempat aku menyimpan beberapa data dulu, aku cek dan login alhamdulillah sedikit melegakan karena masih tersimpan beberapa data yang mungkin sudah gak terupdate dariΒ  6bulanan lebih… nasiiib πŸ™‚

BACKUP DATA ANDA SEBELUM SEMUANYA TERJADI πŸ˜€

  Posted by Nol komentar
   

Tinggalkan komentar anda

Oct
6
2013