Ke Kota Dan Doa Untuk Istri

You are here:
Home » Dari Penulis » Ke Kota Dan Doa Untuk Istri

Ke Kota Dan Doa Untuk Istri

 

Bismillah, . . .
Pagi ini rencana mau ke kota purbalingga, ada sedikit perlu dan kepentingan. Sekedar menjalankan titah dari ibu dari istri tercinta. Sebelum berangkat alhamdulillah udah disiapin secangkir teh hangat dan nasi goreng, cukup lah untuk mengisi perut yang udah keroncongan sedari bangun tidur tadi.

Dan sang istripun tadi minta ikut ke kota, tapi kayaknya sudah menjadi kebiasaanku yang suka ngerjain istri dan aku bilang ga boleh ikut alasanya “nanti kalau ada cewek yang suka sama aku gmn?”, dan sudah jadi kebiasaan pasti istriku cemberut.

Sebenarnya aku hanya menggoda, dan mungkin sudah menjadi kebiasaanku kayak gitu. Perlu dia tahu sebenarnya aku sangat cinta padanya, apalagi sekarang dia lagi mengandung anaku yang udah masuk delapan bulan.

Alhamdulillah, insyaallah tidak lama lagi aku akan menjadi dan merasakan sebagai papa dari anaku nanti. Harapan dan doa selalu aku panjatkan semoga istriku besok bisa melahirkan secara normal, lancar dan selamat tentunya, Amin.

Dan harapan dari kelahiran anaku yang pertama adalah semoga dia dilahirkan dengan selamat, sempurna dan besarnaya nanti bisa berbakti kepada orang tua dan berguna untuk agamaNya (islam) Amin ya robbal ‘alamin. Semoga Allah mengabulkan segala doa dan harapan dari seorang hambaNya yang lemah ini, Amin.

Kata kunci yang masuk:

  • www eko susilo com
  Posted by Nol komentar
   

Tinggalkan komentar anda

Jul
26
2010