Jembatan Pelangi Dan Jamur Raksasa Di Purbalingga

Cerita dolan, cerita mbolang… karo momong anak wedok sito ben ra pusing ๐Ÿ™‚

Pertengahan bulan ini saya sengaja ambil cuti tiga hari plus hari libur.ย  Jum’at, sabtu, minggu, hari yang saya pilih untuk melepas rutinitas seperti biasa.

Jumat libur pertama terasa hari yang terlalu pendek, mau keluar pun tanggung jam sebelasan harus siap2 jum’atan.

Terpaksa seharian hanya di rumah nonton tv, kebetulan di kos deket tempat kerja gak ada tv ๐Ÿ˜€ dan sorenya dilanjut jalan2 muter2 jalanan desa setelah mandi.

Disabtu pagi bangun tidur ada kepikiran jalan2, pengennya yang deket2 aja dan masih sekitaran Purbalingga kerena kita dari Purbalingga.

Teringat postingan temen2 di fb, disana ada foto2 tempat unik dan menurut saya bagus juga untuk dikunjungi. Karena sepertinya masih lumayan baru juga di Purbalingga, arah jalannya pun saya tau gak seramai jalan besar jadi enak nan santai.

Ada beberapa tempat unik yang lagi tren di Purbalingga, beberapa diantaranya seperti: jembatan pelangi, pohon jamur raksasa, dan rumah pohon. Semuanya berdekatan dan masih satu lokasi di kecamatan Rembang – Purbalingga.

Nah pada kesempatan libur kemarin saya dan anak mencoba jembatan pelangi dulu yang lebih deket, lokasinya sendiri ada di Dusun Sumingkir – Bantarbarang – Rembang – Purbalingga.

Sendiri
Sendiri
Sama Anak
Sama Anak

Pohon Jamur Raksasa

Puas jalan2 di jembatan pelangi tempat muda mudi selfie, selanjutnya main ke tempat pohon jamur raksasa yang berada di Dusun Kali Tengah – Desa Bantarbarang – Rembang – Purbalingga.

Jaraknya mungkin antara 10 menitan ditempuh dengan motor, dan tanjakan jalannya lumayan super wow untuk kelas motor bebek saya ๐Ÿ˜€ Tapi dengan santai akhirnya sampai juga disini..

POHON JAMUR RAKSASA PURBALINGGA
Sama anak
Pohon Jamur Raksasa di Purbalingga
Sendiri

Monumen Jendral Sudirman

Udah muter2 dua tempat tak terasa hari dah makin siang, yang paginya mendung dan sempet gerimis ternyata siangnya lumayan menyengat. Jam menunjukan udah di angka 12, saya putuskan pulang mengingat repot jika si anak tidur diperjalanan.

Setelah pulang dengan penuh perjuangan juga karena jalan lumayan terjal, akhirnya sampai juga di jalan aspal halus ke arah Losari – Rembang.

Dalam perjalanan pulang arah Kejobong tempat saya, saya sempatkan mampir di Monumen Jendral Sudirman sekedar melepas lelah dan duduk2 sejenak.

Tak lupa ambil gambar bareng anak..

Monumen Jenderal Sudirman - Bantarbarang - Rembang - Purbalingga
Di Monumen Jendral Sudirman – Tempat Lahirnya Sang Jendral Besar

Kata kunci yang masuk:

  • jembatan pelangi
  • jembatan pelangi purbalingga
  • jembatan pelangi rembang purbalingga
  • rumah pelangi purbalingga
  • alamat jembatan pelangi purbalingga
  • jembatan pelangi rembang
  • lokasi jembatan pelangi
  • jembatan selfie purbalingga
  • Gambar jembatan pelangi
  • lokasi jembatan pelangi purbalingga

2 thoughts on “Jembatan Pelangi Dan Jamur Raksasa Di Purbalingga”

  1. Udah lama punya rwncana ke Jembatan Pelangi, tapi sampai sekarang belum terlaksana. ๐Ÿ˜€

    Btw, salam kenal dari Blogger Banjar ya, Mas. Kalau boleh tahu, Blogger Pbg sering kopdar?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *