Jawaban “Apakah Benar Qnet Penipu?”

You are here:
Home » Informasi, Bisnis Online » Jawaban “Apakah Benar Qnet Penipu?”

Jawaban “Apakah Benar Qnet Penipu?”

 
Weh sibuk ngurusin blog londo ampe gak tw ada postingan dan pengalaman menarik nih, gak di buat pingback si gan jadi saya gak tw :D

QnetKebetulan kemarin malam saya baru berdebat dengan mantan upline saya yang menurut saya telah menyimpang jauh dari jalur bisnis Qnet dan telah melakukan pembodohan terselubung kepada saya dan beberapa teman saya.

Apa pasal? bagaimana ceritanya sebuah bisnis yang konon di bawa ke indonesia oleh Gus Dur yg notabennya saat itu sbge presiden RI dan juga tokoh islam yg disegani, tapi dilapangan dlm menjalankannya dengan cara menipu dan membodohi masyarakat, saya sebut dia adalah OKNUM dan UMUM :D

Ringkas cerita saya dulu akhirnya bergabung dg uang sebesar 7juta rupiah dengan rincian 1 juta untuk kas team dan sisanya untuk bayar produk biodisc (hati2 turun naiknya dollar uang anda tidak akan kembali, dan jika dollar lagi turun uang anda tdk ada yg tau buat apa itu) > (menjemen qnet tidak transparan).

Ceritanya uang itu saya dpt dari menggadaikan motor dan pinjam gelang istri, setelah sangat terbuai bisnis yang ceritanya manis sekali ini akhirnya saya lunas.  Dan langsung bekerja sesuai arahan upline, gak sampe satu bulan saya sudah dapat 2 downline yang positif gabung sampai akhirnya benar menyerahkan uang utk bergabung.

Saya terus bekerja dg downline dan tmn2 lain, dalam 2-3 bulan jika di hitung2 sdh 5 downline saya siap dan positif bergabung juga. Tapi lama kelamaan dalam renungan saya menemukan sesuatu yang tidak beres, bagaimana mungkin downline yang sudah menyerahkan uang sudah lebih dr 3 bulan tapi belum di onlinekan!! bahkan ada yang satu tahun baru di online kan!!

Apa yang membuat saya geram lagi dengan Qnet ini?? ternyata oh ternyata setelah di gabungkan 3 dari donwnline yg saya rekrut langsung itu di taruh di bawah orang lain!! > Apa ada bisnis jaringan yg membolehkan seperti itu?

Jadi saran saya hati2 saja jika di ajak bisnis jaringan manapun termasuk Qnet, sukses itu ada dimana2 dan jangan terbuai pasti sukses di Qnet seperti kata temen2 anda itu. Coba kita pikir berapa perbandingan antara yang sukses dangan yang tidak, so berfikirlah realistis dan transparan.

Apa anda yakin kata meraka yg dengan kanan kiri  1-1 atau kanan kiri 3-3 anda akan sukses?? saya jawab salah!. Dengan member segitu dibawah anda bukan jaminan anda akan sukses, tapi jika lebih ingin lebih sukses anda harus mencari downline sebanyak2nya dan terus menerus sampai puluhan bahkan ratusan baru uang anda akan kembali.

Terus apakah anda masih percaya dengan yang katanya “sistem otomatis”? buset dah mana ada orang yang bekerja untuk anda secara otomatis, percayalah jika suatu hari satu atau semua downline anda tau ada yg tidak beres pada keuangan menejemen team anda, saya pastikan mereka akan down dan berhenti – selanjutnya anda masih dapat penghasilan?

Saat2 seperti itulah anda baru sadar bahwa anda mendapatkan uang dan pengahasilan dari keringat dan uang persenan dari temen dibawah yang anda korbankan itu. Lalu apa temen anda itu akan ikhlas begitu saja? lalu kalau tidak ikhlas apa iya uang anda makan kemarin bisa dikatakan halal 100%? oh………

Buat temen2 saya di indonesia, bekerjalah sesuai kemapuan dan dibidang apapun yang anda bisa, jangan terbuai mimpi manis walaupaun memang gratis sebuah mimpi itu. Salam sukses buat anda semua…

Janji saya yang ada disini tinggal nunggu waktunya saja

Sumber tulisan :
http://bahasaislam.com/apakah-benar-qnet-penipu.html#comment-1439

Kata kunci yang masuk:

  • qnet ltd
  • Q net ltd
  • q net haram
  • qnet haram
  • qnet penipuan apa bukan
  • penipuan q net
  • apakah qnet itu penipuan
  • sistem qnet
  • qnet indonesia ora umum
  • investasi Qnet
  Posted by 223 Komentar
 
WARNING: BEST TOOL FOR AMAZON | EXAMPLE BLOG: CT2014.BLOGSPOT.COM
   
223 Komentar di » Jawaban “Apakah Benar Qnet Penipu?”  
  1. Aby says:

    Orang yg berpendidikan pasti sudah tau kok.. debat sama orang” qnet jawabannya selalu sama kalo gak oknum ya nyuruh cermati, pahami, mengerti.. :P sya dukung apa yg sudah anda posting itu.. lanjutkan pak ekosusilo. :)

  2. anaspradito says:

    Orang mengluarkan uang pasti paham…. Klo mereka paham hukumnya qnet menjual kita membeli hukum jual beli sah, ,,, tapi untuk hasil usd.nya adalah kerja untuk mendapatkan sistem yg otomatis pahamkan orang1-1 anda dan jgn pernah memberikan iming yggk jelas cukup anda berikan kompensasi planning dr qnet yg sebenarnya,,,, sya padtikan orangtersebut akan otomatis bekerja sesuai impiannyayg akan dicapai?.. Betul ora Son

  3. slamet yahya says:

    Dari cerita diatas sudah jelas anda termasuk orang bodoh…kepada siapa anda menyerahkan uang itu…kan anda piter tuh buka internet,,,lo dah gabung pasti langsung online tp anda malah sibuk ngurusi nipu downline supaya gabung jd saya yakin anda juga termasuk salah satu oknumnya…

    • eko susilo says:

      Saya liat di fb anda dekat dengan kiyai tapi maaf mental anda tidak jauh beda dengan yang gak kenal kiyai. Mudah membodohkan org yg gak sepaham memang di ajarkan oleh upline2 qnet, saya dulu juga begitu tp almhdllh pintu hati saya akhirnya terbuka. Insyllh hati saya ttp adem dan jauh dr amarah :)

      Oya satu lagi mas, saya dulu awal2 gabung juga sering buka2 internet dan sangat kritis dg blog2 yang mengulas ttg qnet – cb cari blog2 lama mkn ada komentar saya disana :)

  4. NIGHTMARE says:

    ORANG YANG BERPIKIR SECARA LOGIS PASTI AKAN PAHAM APA ITU Q-NET hanya orang bodoh yang ikut gabung di dalam nya contoh korban penipuan mlm udah banyak contoh nya keluargaku tercerai berai akibat salah satu dlm keluarga ikut gabung ke dalam nya aku udah berusaha menasehati agar hati2 toh tidak di dengar ya udah tingal lihat anding nya aja yang paling aku sayang kan orang2 yang tergabung di dalam nya seperti kerbau di colok hidung nya di suruh apa aja mau seorang teman hampir saja terkena rayuan kata teman ku masa merokok aja tidak boleh di dalam seminar itu masak ngasik air harus sujud dan lebih parah lagi orang yang lebih tinggi di atas mereka bertanya kalian mau uang di keluarkan lah uang pecahan ratusan dan puluhan dan bertanya ke pada salah seorang di dalam seminar itu kamu mau uang orang itu biang mau parah uang itu di pakai ngelap keringat nya baru di kasikan ke orang tersebut apakah tidak menghina harga diri maka dari itu aku berharap agar ber hati2 lagi dalam mengambil sikap dan keputusan salam kenal nightmare

  5. Andri Rendra says:

    Saya pikir leader-leader QNET itu suka pamer, sombong, ..nie ada temen saya kemarin membujuk saya untuk ikutan jd downlinenya dia. Lhakog yang dipamerkan kekayaan orang lain. Sebenernya saya kemarin ikut seminar itu sangat tidak nyaman, tp mau gmana lagi saya sudah jauh dari rumah.

 
Apr
27
2012
 
 
Follow me on Google+