Indahnya Cinta

You are here:
Home » Dari Penulis » Indahnya Cinta

Indahnya Cinta

 
Bismillah, . . .
C-I-N-T-A = “cinta”  kata yang selalu di  ucap setiap insan yang hidup di dunia. Begitu besar arti cinta, hingga pujangga mengabadikan nama “cinta”. Tak ada semangat hidup ini tanpa cinta, cinta inilah pembuat langkah setiap insan menjadi ringan. Tak ada yang sukar dan payah jika cinta selalu menemani, jauh-berat menjadi dekat dan ringan.  Itu hanya satu kata  “cinta”, dan semuanya karena cinta . . .
Dalam mengharungi  cinta, aku ingin menggapai sempurna dalam bercinta. Cinta ini takan hilang dan pudar, walau badai dan tofan melanda. Hanya untukmu cinta ku ini, hingga masa datang untuk mengakhirinya. Sungguh langkah ini terhenti  dan kaku bila tanpa mu di sisi, hidup seolah tak berarti lagi. Duhai yang ku cintai, janganlah kau menghianati cinta suci ini. Harapanku denganmu adalah selamanya . . .
–< >–
Hanya postingan tak bermakna, sekedar meluapkan apa yang sedang di rasa. Andai pun ini bermakna, hanya aku tujukan untuk istriku tersayang yang sudah memberi ku putri mungil dengan sehat dan sempurna. Terima kasih istriku, kaulah penyemangat hidupku. Tanpamu siapalah aku, insan yang tak sempurna yang mengharap kebahagiaan belaka. Kaulah cintaku . . .

Kata kunci yang masuk:

  • semangat hidup
  Posted by 3 Komentar
 
WARNING: BEST TOOL FOR AMAZON | EXAMPLE BLOG: CT2014.BLOGSPOT.COM
   
3 Komentar di » Indahnya Cinta  
  1. Tak ada yang meragukan keindahan cinta. Berbahagialah orang yang dapat merasakannya. Semoga demikian pula halnya dengan mas dan istrinya ya, amiin

  2. e susilo says:

    ?Mbak winny : Terima kasih mbak winny, semoga mbak winny berbahagia juga dengan cinta yang di jalani saat ini amin.

  3. Akoey says:

    Malam mas.prtama aku suka sama picturenya, asli jepretan Mas Eko bukan?kdua, setiap mendengar kata cinta sepertinya ga ada habisnya untuk dibahas. bahkan ke-tinggian derajatnya sepertinya nyaris mengalahkan yg lainnya.ktiga, tulisan yg bagus Mas, sebuah harapan yg besar dan tulus akan cinta. aku senang bacanya.oke deh, sukses slalu buat Mas Eko… :-)

 

Tinggalkan komentar anda

Protected by WP Anti Spam

Nov
24
2010