Idwebhost Diserang Hacker?

You are here:
Home » Hosting » Idwebhost Diserang Hacker?

Idwebhost Diserang Hacker?

 

Baru sempet saya tuliskan hari ini kejadian semalam apa yang menimpa blog  ini, ya ekosusilo.com sempat tidak bisa di akses dan saya pun tidak bisa login ke cPanel. Awalnya saya kira kesalahan ada pada saya sendiri karena memang belum genap satu bulan pakai Self Hosting jadi kurang paham jika mengalami hal ginian.

Tanpa pikir panjang langsung ke Idwebhost maksud hati mau menanyakan perihal ini, ternyata Idwebhost sendiri pun tidak bisa di akses. Lalu saya coba pergi ke akun Facebook-nya dan baru dapat sedikit informasi kalau Idwebhost sedang dalam gangguan entah terkena serangan Hecker atau  hanya  Deface saja saya kurang paham.

Hal ini bukan saya saja yang mengalami, banyak pelanggan lain juga yang komplain di akun facebook tersebut karena memang Idwebhost lagi tidak bisa di hubungi. Tanpa saya pikir panjang langsung saya ambil screen shotnya seperti berikut ini :

Saat postingan ini di publish alhamdulilah semuanya sudah lancar dan normal kembali, semoga tidak terulang lagi hal yang sama merugikan pelanggan setianya. Kalau terjadi lagi mungkin saya akan pikir-pikir untuk boyong rumah sak isinya ke hotel bintang tuju yang lebih nyaman dan aman 😀

Kata kunci yang masuk:

  • idwebhost
  • jagoanhosting jelek
  Posted by 22 Komentar
   
22 Komentar di » Idwebhost Diserang Hacker?  
  1. Tambah tauku says:

    wah nih yg komplain ke idweb host bnyk n seru2 ya, sy dikasih tau temen yg pake domain+hostingnya idweb host dan blognya kena hack, trus di betulin sm supportnya n disarankan ganti cms yg lain, krn cms yg kena hack memang rawan diusilin sm hacker.

    nih temen2 yg kasih saran tuk pindah ke tempat lain, jangan2 si hacker ngikutin terus, emangnya hacker tuh dr pesaingnya idwebhost atokah memang ada org yg seneng usil tuk meliatkan kejagoannya dlm merusak kreatifitas seseorang? itu yg sy bingung.

  2. Arif says:

    Kalau bisa jangan pakai idwebhost deh, saya sudah dari tahun 2007-sekarang (5 tahun) jadi pelanggan setia mereka, tapi akhir-akhir ini kualitas menurun, mungkin karena jual terlalu murah akhirnya sering down mungkin karena overload, hampir tiap hari ada aja saat down, dan hebatnya lagi situs utama mereka idwebhost.com tidak ikut down saat web saya down, jadi kesimpulannya memang paket yang murah seperti saya pakai (5ribu per bulan) selalu jadi tumbal kalau ada overload, jadi mending saya pindah ke hosting 5ribu yang lain saja daripada di idwebhost.com.

    • eko susilo says:

      Saya bukan bermaksud menjelekan, pertama saya menggunakan hosting memang disana, tapi entah kenapa hosting mereka dulu memang sering sekali down/bermasalah hingga akhirnya saya pindah ke tmpt yg baru. Selain itu mnrt pengalaman saya support mereka juga gak trrlu respon dan respek trhdp pertanyaan2 yg mungkin terlalu mudah bt mereka. Kini saya nyaman dan aman di kuncihost 🙂

  3. zhanaz48 says:

    Koch bisa yach sobbb…

    Kejam skali tuch yank hacker..

  4. jasa seo says:

    sekarang juga kena retas 😀
    sering error mulu ahha

  5. Sony says:

    Dari pengalaman ane sendiri ni maaf y, dulu ane nyewa hosting di Idwbhost nmun sering banget down jdinya gak terurus web saya kemudian beralih ke JagoanHosting lancar jaya. http://www.jagoanhosting.com/1712.html

  6. diskon says:

    idwebhost hosting jelek

 

Tinggalkan komentar anda

Aug
17
2011