Harapan Di Tahun Baru 2011

You are here:
Home » Dari Penulis » Harapan Di Tahun Baru 2011

Harapan Di Tahun Baru 2011

 
Bismillah, . . .
Hanya kurang dari 4 jam lagi sejak posting ini di publikasikan, akan berganti ke tahun baru 2011. Sementara aku sendiri dan keluarga tidak mempunyai rencana apapun untuk menyambut pergantian tahun baru kali ini, tidak seperti tahun-tahun kemarin yang selalu keluar ke alun-alun purbalingga (tempat kami) hanya untuk menyaksikan pesta kembang api.

 

Sepertinya hanya harapan dan  doa semoga kami sekeluarga akan di berikan rizki yang cukup lagi halal oleh Alloh swt -amin. Lagian menurut kabar angin yang berhembus, penyambutan tahun baru di purbalingga kali ini tidak  akan semeriah tahun-tahun sebelumnya.

Ada yang bilang dana tak cukup dan ada juga kabar tak ada  pihak seponsor yang membantu untuk meriahkan tahun baru kali ini, entah mana yang bener tapi  kayaknya memang demikian adanya. Ini terbukti perayaan hari jadi kabupaten purbalingga kemarin yang “miskin” hiburan, padahal jika di bandingkan tahun lalu selalu ramai hiburan untuk masyarakat purbalingga dan sekitarnya.

Akhirnya apapun perayaan-nya untuk menyambut tahun baru kali ini, aku kira harapan terbesarnya setiap kita adalah lebih baik dari segi apapun dari tahun-tahun sebelumnya. Amin untuk doa dan harapan kita semua, semoga yang di atas selalu mengabulkan harapan dan permintaan kita di tahun 2011 esok hari -amin. Salam damai untuk anda 🙂

  Posted by 13 Komentar
   
13 Komentar di » Harapan Di Tahun Baru 2011  
  1. Septian says:

    SELAMAT TAHUN BARUUU!!!(masih semangat walaupun telat)Kunjungan perdana gan, salam kenalSemoga harapannya terwujud ya 😀

 

Tinggalkan komentar anda

Dec
31
2010