Google Sedang Berbaik Hati

You are here:
Home » Adsense » Google Sedang Berbaik Hati

Google Sedang Berbaik Hati

 

Google Adsense ImageDari bulan Agustus kemarin sepertinya Google sedang berbaik hati pada pengguna Google yang ingin mendaftar Google Adsense. Ini saya lihat dari banyaknya temen2 pengguna akun Google yang di terima menjadi publishernya di progran Google Adsense.

Hampir semua akun email yang pernah saya daftarkan ke Google Adsense, baik yang baru ataupun sudah lama sekali (lebih satu tahun) semuanya di Approve tanpa ada pemberitahuan/notofikasi kalau akun yang saya daftarkan dulu itu di terima.

Saya sarankan coba Anda buka kembali email lama yang dulu pernah di daftarkan untuk mengikuti program PPC (Pay Per Click) terbesar dari Google ini, setelah login coba langsung masuk ke alamat “https://www.google.com/adsense” untuk mengecek apa akun lama Anda itu sudah di Approve atau tidak. Jika Anda beruntung, tanpa ada notifikasi apapun yang memberitahukan kalau aplikasi Anda di terima – Anda kan di bawa ke halaman “Report/overview” nya Google Adsense.

Kalau Anda di bawa ke Dashboardnya Google Adsense, Selamat !! berarti akun lama anda yang lama tidak terpikirkan kini sudah di Approve dan sekarang bisa bergabung bersama temen2 lain untuk sama2 mencari Dolar di Internet.

+ Saya tambahkan, sekarang (pengalaman bulan Agustus) sepertinya mendaftar program Google adsense dengan Blogspot dan menggunakan template standard dari Blogger pun tak jadi soal. Dua Blogspot saya, satu 7 posting dan satunya 8 posting (english) pun bisa di Approve. Bahkan terakhir posting pertengahan bulan agustus, ini berarti Google Sedang Berbaik Hati.

Kalau ada yang masih kesusahan dan ndak mau ribet, ta monggo menggunakan Jasa saya aja hehehe promosi.

  Posted by 2 Komentar
   
2 Komentar di » Google Sedang Berbaik Hati  
  1. aming says:

    waw…selamat ya…
    jadi ngiri neh…

  2. yunie says:

    Klo daftar Google Adsense apa postingan harus pake english yaaa ?

 

Tinggalkan komentar anda

Sep
26
2011