Google Dan Halloween

You are here:
Home » Internet » Google Dan Halloween

Google Dan Halloween

 
Bismillah, . . .
Hari ini tanggal 31 Oktober, dan ada yang berbeda dengan tampilan mbah google. Yaitu pada halaman search-nya yang menampilkan gambar-gambar dari scooby doo dengan menggambarkan perjalanan yang menyeramkam.  Ini berhubungan dengan perayaan halloween yang biasa dirayakan oleh masayakat amerika sana yang berasal dari irlandia yang bermigrasi.
Perayaan ini identik dengan pakaian serba seram, dan anak-anak datang dari pintu ke pintu untuk meminta permen atau coklat dengan mengucapkan “trick or treat!!”. Ucapan itu ancaman dari anak-anak untuk rumah yang di datangi, artinya “beri aku permen, atau kami jahili“. Tapi untuk sekarang hal itu tidak dilakukan lagi, dan biasanya di ganti dengan menghiasi pohon sekitar rumah dengan hal-hal yang aneh.
Bagi masyarakat dunia yang merayakan haloween ini, mereka identik dengan setan, sihir, hantu atau hal  lain yang menyeramkan di daerah asal mereka. Perayaan yang selalu di sambut dengan hal keanehan dengan menghiasi sekitar rumah dengan yang berbau dengan halloween ini sudah menjadi tradisi setiap tahunya. Apakah Anda salah satu orang yang merayakanya? . . . 🙂
  Posted by Nol komentar
   

Tinggalkan komentar anda

Oct
31
2010