Dihilangkannya Pembayaran Amazon Melalui Direct Deposit

You are here:
Home » Bisnis Affiliasi » Dihilangkannya Pembayaran Amazon Melalui Direct Deposit

Dihilangkannya Pembayaran Amazon Melalui Direct Deposit

 

Sudah banyak yang tau kalau pembayaran affiliasi Amazon menggunakan Direct Deposit sudah di tiadakan oleh Amazon, kususnya pemain dari luar yang bukan warga Amerika sono. Bahkan kabarnya karena banyak yang menggunakan akun Direct Deposit untuk multi akun akhirnya banyak dari pemain Amazon yang akunnya kena banned permanen. Sayang memang sayang, karena menurut saya cara pembayaran seperti ini adalah yang paling mudah, cepat dan menguntungkan karena masih bisa mendapat kurs tinggi di banding jika menggunkana Gift Card.

Payoneer CardKarena penasaran dengan akun Amazon saya yang masih di sambungkan menggunakan Direct Deposit via Payoneer, saya pun mencoba mengirim pertanyaan ke team Amazon tentang kepastian cara pembayaran akun saya. Kira2 seperti dibawah ini saya menanyakan kepada Amazon :

 

 

 

 

 

Hi Admin,
Saya ingin bertanya:

1. Apakah sekarang Amazon.com sudah tidak menerima pembayaran menggunakan Direct Deposit menggunakan Payoneer?

2. Jika sebelumnya pembayaran Akun saya menggunakan Direct Deposit, apakah itu harus segera saya ganti dengan AGC atau CHECK?

Jawabannya adalah:

Hello Eko,

Saya minta maaf untuk segala kesalahpahaman. Dalam rangka memenuhi syarat untuk deposit langsung dari penghasilan Anda Associates, semua tiga kondisi berikut harus dipenuhi:

1) alamat penerima pembayaran harus di Amerika Serikat
2) bank Anda harus menjadi Amerika Serikat Lembaga Keuangan
3) Anda harus memiliki nomor ID pajak AS atau nomor Jaminan Sosial.

Sayangnya, kita tidak dapat melakukan pembayaran melalui Payoneer.

Karena alamat penerima pembayaran adalah di Indonesia, pembayaran melalui transfer langsung tidak tersedia untuk Anda. Namun, Anda masih memiliki pilihan yang harus dibayar oleh kartu hadiah Amazon.com atau cek.

Jika Anda memilih cek sebagai metode pembayaran Anda, kami akan mengirim pembayaran setelah penghasilan saldo Anda mencapai $ 100. Cek akan dikirimkan ke alamat penerima pembayaran pada file untuk akun Anda.

Jika Anda memilih untuk dibayar oleh kartu hadiah, kode klaim dikirim ke alamat e-mail Anda untuk Anda untuk menebus. Ada minimal $ 10 untuk pembayaran kartu hadiah. Pembayaran kartu hadiah dari Program Amazon Associates dapat ditebus di Amazon.com dan MYHABIT.com.

Untuk mengubah metode pembayaran Anda, gunakan link berikut:

https://affiliate-program.amazon.com/gp/associates/network/your-account/payment-info.html

Saya harap ini membantu.

Apakah saya memecahkan masalah Anda?

Jika ya, silakan klik di sini:
http://www.amazon.com/rsvp-y?c=wtbyaygq3680389234

Jika tidak, silakan klik di sini:
http://www.amazon.com/rsvp-n?c=wtbyaygq3680389234&q=has0&nc2c=1

Best regards,

David T
Amazon.com Associates Program

Setelah saya mendapatkan balasan tsb akhirnya saya paham alasan kenapa dihilangkannya pembayaran Amazon melalui Direct Deposit seperti Debit Card dari Payoneer ke bukan orang Amerika atau punya alamat Amerika.

*Email asli sudah diterjemahkan dari Inggris ke Indonesia via Google Translate.

  Posted by 6 Komentar
   
6 Komentar di » Dihilangkannya Pembayaran Amazon Melalui Direct Deposit  
  1. Elsa says:

    Saya baru tahu hari ini…..padahal baru dapat kartu Payoneer. Belum sempat merasakan indahnya direct deposit.

  2. Kalo saya belum sam situ mas Eko. Dagangan di amazon baru laku satu dua, ee google tidak ada ampun… babat semua. Maklum main robot. wk wk

  3. alaskapulsa says:

    gan ane kok ga dapat2 ya susah bnget dapat karu creditnya

  4. eko susilo says:

    Betul mas bro payoneer mang ada VBA-nya. Waktu sy tulis posting ini mang payoneer lagi di hilangkan dan gak ada opsi itu (DD) utk akun luar US, katanya masalah pajak utk org luar US. Dan skrg udh ada lagi opsi DD, dan jg msh ada yng menggunakannya smpe saat ini tp resiko di tanggung penumpang dr masalah TOS amazon tadi.

 

Tinggalkan komentar anda

Nov
18
2012