Daftar Adsense Melalui Pihak Ketiga

Adsense masih menjadi bisnis yang menjanjikan bagi banyak orang yang benar2 pandai mencari selah untuk bisa menjadi sukses disini. Tapi banyak juga yang kelabakan karena akun mereka sering kena banned jika dipasangkan di blog yang mereka punya, padahal menurut mereka sudah mematuhi aturan TOS Google dan sama sekali tidak melanggarnya.

Ada juga dari mereka yang menganggap kesalahan pada Jasa Pembuat Google Adsense yang mendaftarkanya menggunakan pihak ketiga (3rd-party access) seperti Docstoc, Flixya, Indyarocks dan lain-lain yang mereka anggap mudah di banned oleh Google. Padahal kalau menurut saya pribadi itu sama sekali tidak masalah, intinya kan dalam pendaftaranya sukses dan tidak melanggar karena dia “pihak ketiga” hanya sebagai website pembantu untuk mendaftarkan.

Seperti yang kita ketahui, umumnya Jasa Adsense yang ada sekarang ini mematok harga dikisaran antara 30ribu sampai 120ribuan. Dengan harga segitu jelas tidak mungkin mendaftarkan Adsense dengan website baru dengan membuat blog self hosting dan didaftarkan ke Google Adsense untuk mendapatkan Adsense bukan dari pihak ketiga (dipikir ya).

Perlu di ketahui juga, mendaftar Adsense melalui blog di subdomain blogspot juga hasilnya 3rd-party/ pihak ketiga, mau bukti silahkan lihat screenshot adsense saya yang mendaftar lewat blogsopt :

Adsense Dari Pihak Ketiga / 3rd-party access

3rd-party access

  • Dan hasil dari Adsense yang mendaftar dari blog pribadi dan self hosting hasilnya seperti dibawah ini :

Adsense Bukan Dari Pihak KetigaJadi apa sebenarnya yang ingin saya sampaikan disini? menurut pendapat saya mendaftar Adsense dari pihak ketiga itu tidak masalah dan bukan penyebab akun anda mudah dibanned oleh Google. Tapi lebih kepemahaman anda (kita) yang kurang tentang TOS google itu sendiri, misal sudah jelas2 Adsense tidak support lagi bahasa Indonesia tapi masih nekat dipasangkan disana – [update sekarang sudah support]

Walaupun masih ada yang memasang Adsense di blog indo resiko itu ditanggung sendiri2, jadi istilahnya jangan main kucing2an dg Google wong sudah jelas belum support lagi bahasa kita ini. Lain dulu yang memang pernah support, tapi sekarang belum muncul lagi di list google dari bahasa yang didukung. Jadi jangan salahkan jasa google adsense klo anda kena banned gara2 daftar pke pihak ketiga ya . . . ๐Ÿ™‚

51 thoughts on “Daftar Adsense Melalui Pihak Ketiga”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *