Cerita Semalam

You are here:
Home » Dari Penulis » Cerita Semalam

Cerita Semalam

 
Bismillah, . . .
Entah apa yang mau aku ceritakan disini, ini terjadi malam tadi di rumahku sendiri kira-kira pukul sepuluh malam. Usai nonton opera van java yang biasa kami tonton bersama, rencana selanjutnya langsung mau tidur, kebetulan istri udah duluan ada di kamar :D. Sejenak masih asyik main laptop, dalam angan sebentar lagi baru mapan tidur. 

Sebenarnya kurang lebih setengah jam sebelumnya udah ngerasain yang ga enak, tapi aku anggap biasa aja lagian kan di rumah sendiri. Tapi akhir cerita aku mau ke kamar mandi yang ada di bagian belakang rumah, tiba-tiba tercium bau harum yang ga biasa dan bulu kuduku pun langsung berdiri semua :D. Lalu aku langsung nyebut asstaghfirulloh, . . .(sambil jalan cepat ke ruang depan).

Ga selang lama kami (aku-istri) pun gaduh tanpa sebab, mungkin gara-gara aku minta di temenin kebelakang tapi dia ga mau dan aku pun sedikit menggerutu dan istriku ga terima :). Istriku nangis, aku jadi ikut nangis juga (cengeng:x), tapi besoknya kami jadi mesra lagi kaya penganten baru ๐Ÿ˜€ :D. Jadi, . . . ada apa ya di rumahku? udah dua kali aku ngerasain yang beginian di rumah sendiri :$.

  Posted by Nol komentar
   

Tinggalkan komentar anda

Oct
21
2010