Cara Cek Backlink

You are here:
Home » Tutorial » Cara Cek Backlink

Cara Cek Backlink

 

cek backlink Update Pagerank bulan November ini blog saya menurun dari yang semula blog ini mendapat Pagerang 3 sekarang menurun menjadi Pagerank 2, ini membuat saya berfikir untuk lebih meningkatkan Backlink Berkualitas untuk blog saya ini.

Sebenarnya awalnya saya merasa aman dengan Backlink 500-an untuk menopang Pagerank 3, tapi saya salah dengan backlink segitu ternyata belum mampu untuk menahan dan akhirnya turun :).

Mulai saat saat ini backlink untuk blog ini menjadi perhatian tersendiri, walaupun rumornya Google tidak terlalu mementingkan yang namanya backlink tapi toh kenyataanya untuk mendapatkan blog yang ber-pagerank memang harus mempunyai backlink yang berkualitas dan mencukupi.

Jika dari Anda ada yang ingin cek seberapa banyak baclink yang sudah mengarah ke blog Anda itu, silahkan bisa langsung coba Tool yang disediakan oleh Backlinkwatch.com atau bisa juga klik DISINI

Kata kunci yang masuk:

  • cek backlink
  • cara cek backlink
  • cara mengecek backlink
  • check backlink
  • cara cek backlink blog
  Posted by 69 Komentar
   
69 Komentar di » Cara Cek Backlink  
  1. syairko says:

    Saya mencoba tanpa backlink. Dan benar kok, artikel kita walaupun tanpa backlink bisa bersaing dengan artikel yang ribuan.

    Hanya saja prosesnya lebih lama.

 

Tinggalkan komentar anda

Nov
12
2011