Cara Isi Pulsa Dan Kuota Internet Di Aplikasi BBM

You are here:
Home » Tutorial » Cara Isi Pulsa Dan Kuota Internet Di Aplikasi BBM

Cara Isi Pulsa Dan Kuota Internet Di Aplikasi BBM

 

Salam sejahtera utk kita semua,…

Pada kesempatan posting kali ini saya akan mencoba memberikan tutorial bergambar, atau cara membeli Kuota Internet menggunakan salah satu menu yang disediakan di Aplikasi BBM.

Perlu digaris bawahi, tutorial ini saya asumsikan Anda mempunyai Kartu ATM Debit / Kartu Kredit dari bank manapun yang ada logo VISA atau MASTERCARD-nya.

Pengalaman saya sendiri kemarin menggunakan Kartu ATM atau Debit yang dikeluarkan oleh Bank MANDIRI (seperti gambar dibawah).

Enaknya mempunyai Kartu ATM Debit adalah kita bisa menggunakan untuk berbelanja Online, karena kebanyakan Online Shop atau Marketplace pasti menyediakan pembayaran menggunakan Kartu Kredit, dan kita bisa menggunakan juga asal ATM kita ada berlogo VISA / MASTERCARD-nya seperti dari ATM Debit Mandiri.

Tapi sayangnya kartu ATM Debit Mandiri ini belum bisa untuk verifikasi akun Paypal (pernah coba), kalau suatu saat bisa pasti mantap ­čśÇ

Sedikit Tentang BBM

BBM tentu bukan asing lagi bagi kita pada jaman sekarang ini. BBM praktis mengubah tata cara kita dalam berkirim pesan singkat menjadi lebih cepat, murah, hemat dan mudah.

BBM pula seperti mengubah jaman jahiliyah ke jaman penuh dengan kemudahan dan instan, yaitu dari jaman berkirim text sms berbayar pulsa setiap kirim,  ke jaman berkirim pesan text, berkirim pesan bergambar, bahkan bisa menelpon sekaligus hanya dengan membayar data diawal saja.

Ok, langsung saja simak caranya berikut ini. Saya sendiri sudah mencoba, dan ternyata sama mudahnya seperti yang saya posting minggu lalu seperti posting: ┬á“Beli Kuota Internet Di Tokopedia Menggunakan Debit Mandiri” dan “Bayar Tagihan Kartu Hallo Di Aplikasi My Telkomsel Pakai Kartu Debit Mandiri“.

Okey,…

  • Langkah pertama:

Buka BBM Anda dan gulir pilih menu paling ujung kanan (gambar). Pilih menu paling bawah dan klik Pulsa/PLN

  • Langkah kedua:

Pilih Isi Pulsa untuk pembelian Pulsa atau Data Internet


  • Langkah ketiga:

     

Sampai disini akan ada dua pilihan, apakah Anda akan membeli Pulsa biasa atau Data. Contoh disini saya akan membeli Kuota++ 300MB dengan harga Rp. 10.000,- (harga tanpa biaya Admin)

  • Langkah ke empat:

Tahap ke empat Anda diminta utk memasukan sebuah email, gunanya utk konfirmasi jika pembayaran nanti sukses atau tidak. Selanjutnya klik “KE PEMBAYARAN”. Tunggu Anda akan dialihkan ke pilhan cara penbayaran.

  • Langkah kelima:

Anda diberi dua opsi cara pembayaran, pertama pakai Credit Card, kedua transfer manual ke Bank BCA

Disini pilih Credit Card. Isi semua kolom yang diperlukan (gambar bawah). Kolom CVV, isi dgn tiga digit angka dibelakang kartu Anda. Kolom ceklis, jika Anda ingin menyimpan data Kartu Kredit atw tidak. Selanjutnya klik “Bayar Sekarang“. Tak lama Anda akan menerima notif sms berupa angka 8 digit utk di input, ingat/catat no tsb.

  • Langkah keenam:

Masukan delapan digit angka yang didapat dari sms tadi di kolom “Kode Otorisasi” dan klik “OK

  • Terakhir

Setelah semua proses diatas lancar, Anda akan mendapat pemberitahuan spt gambar dibawah.

Selesai

Note:

Sebenarnya prosesnya tidak seribet seperti yang terlihat di tutorial ini, semuanya akan lebih mudah dan cepat kalau internet Anda lancar jaya. Tinggal ikuti saja step by step   arahan yg muncul dilayar. Terimakasih

Kata kunci yang masuk:

  • Cara isi pulsa di bbm
  • bagaimana cara mengisi pulsa lewat aplikasi bbm ?
  • cara isi kuota untuk bbm
  • cara membeli pulsa di bbm pake atm
  • cara mengisi pulsa melalui kartu atm di aplikasi bbm
  • nomor kartu kredit visa yang asli dan yang sekarang yang bisa isi pulsa di bbm
  • pengunaan kartu visa debet untuk pembayaran melalui aplikasi bbm
  Posted by Nol komentar
   

Tinggalkan komentar anda

Oct
26
2016