Berita Penipuan Qnet Di Ciamis

You are here:
Home » Bisnis Online » Berita Penipuan Qnet Di Ciamis

Berita Penipuan Qnet Di Ciamis

 

Penipuan Qnet  – Anda pernah mendengar bisnis jaringan ini? saya kira sudah banyak yang tahu tentang bisnis ini karena di setiap penjuru indonesia bisnis ini sudah hampir merata dan ada dimana-mana. Berita kali ini datang dari Qnet di Ciamis yang kemarin baru saja di demo oleh para membernya karena di anggap ada unsur penipuan.

Saya ikut prihatin mendengar berita ini, karena saya sendiri juga sudah pernah bergabung dengan bisnis ini walaupun kenyataannya sekarang jauh dari harapan semula. Awal dulu diperkenalkan dengan bisnis ini akhir tahun 2010, atau tepatnya minggu terakhir dibulan Desember dari tahun 2010. Dan akhirnya kepencut dan bergabung awal Januari 2011 setelah sebelumnya di iming-imingi dan selalu didatangi oleh para leader2 kerumah hingga saya percaya bisnis ini baik untuk saya.

Biodisc - Product QnetDulu saya bermodalkan 7 juta untuk membeli sebuah Product Qnet Biodisc sebagai syarat untuk mendapatkan TCO/hak kerja. Dan uang itu dari menggadaikan motor Supra x 125 saya sebesar 6 juta  rupiah, dan sisanya dengan meyakinkan istri untuk bisa saya pinjami dari simpanannya. Karena dengan sangat yakin saya akan ikutan sukses jika dengan mengerjakan bisnis ini, tapi sekarang harapan hanya tinggal harapan. Kalau anda menganggap saya tidak bekerja dengan mati-matian seperti “slogan” orang Qnet anda salah, saya kira sudah saya kerjakan dengan maksimal dan mencoba dengan tanggung jawab.

Lalu apa yang membuat saya undur diri dan tidak aktif? bukan tanpa sebab saya tidak aktif dan tidak meneruskan yang katanya bisnis sampai AHLI WARIS ini. Saya menyadari sebenarnya bisnis ini ampuh untuk bisa cepat kaya, tapi ingat ini bagi anda/orang yang beruntung dan mendapatkan jalan yang baik (bisa juga dari segi upline).

Dalam satu bulan saya sudah bisa menggabungkan 2 orang, dan bulan2 berikutnya tetap ada juga yang ikut bergabung dibawah saya, yang jika ditotal semuanya dibawah saya ada 5 orang. Tapi dalam kegembiraan saya itu tiba2 sirna sebelum saya memutuskan untuk berhenti dan tidak aktif seperti yg saya sebutkan diatas. Yaitu ternyata setelah ditunggu2 beberpa bulan lamanya downline2 saya semuanya belum di onlinekan dan hanya satu yang online setelah lebih dari 4 bulan, bahkan ada yang satu tahun lebih tidak online!! (kemungkinan besar uang dipakai dulu untuk keperluan pribadi)

Kembali ke kasus ciamis

Mengapa sampai ada demo dan mosi tidak percaya terhadap Qnet seperti yang ada di ciamis itu? Saya kira semua yang ikut bergabung sebelumnya sudah tahu kalau bisnis ini bisa bikin kaya jika dikerjakan dengan sungguh2. Lalu apa penyebabnya sampai mereka pada demo? kembali seperti yang saya ceritakan diatas, setelah setor duit ke upline 1 bulan atau paling lambat 2 bulan barang yang dibeli itu seharusnya sudah sampai ditangan member (barang dari Hongkong) . Nah ini yang saya kira Qnet dianggap sebagai Bisnis Jaringan Penipuan oleh para member di ciamis itu, karena sudah ditunggu sekian lama barang yang mereka beli belum ada juga.

Tidak tanggung jawabnya seorang upline dan menanggapi secara serius hal yang seolah kecil ini sehingga menjadi masalah besar dan mencemar nama Qnet itu sendiri. Apakah anda masih berfikir Qnet yang terbaik untuk jalan anda untuk mencapai sukses? Jika iya jalankan bisnis anda itu dengan baik dan penuh kejujuran Insyallh berkah didapat. Tapi jika masih ada kebohongan didalam penyampain terhadap calon member/prospek (walaupun niatnya hanya sebagai motivasi), anda selangkah sudah mendekati untuk mendapatkan hujatan dikemudian hari.

Semoga kita yang sudah pernah bergabung dan juga yang belum bergabung, menganggap berita ini sebagai pelajaran dikemudian hari untuk menentukan bisnis yang tepat untuk kita sendiri sesuai kemampuan yang tidak dipaksakan. Jangan karena tergiur kesuksesan orang lain lantas meniru cara yang sama, padahal bukan dibidang kemampuannya pribadi anda. Jangan pula menghujat ” Goblok diajak sugih kok ga mau” bagi yang sedang semangat2nya menjalankan bisnis Qnet ini, karena hujatan itu akan berbalik ke anda dikemudian hari . . .

Dicari beberapa biodisc generasi 2, jika ada yang punya dan ingin menjualnya silahkan hubungi admin  Disini

Kata kunci yang masuk:

  • www qnet net
  • q-net
  • Www qnet com
  • qnet net
  • qnet indonesia penipuan
  • apa itu qnet
  • biodisc bohong
  • bisnis qnet
  • www q net com
  • bisnis q net
  Posted by 461 Komentar
 
WARNING: BEST TOOL FOR AMAZON | EXAMPLE BLOG: CT2014.BLOGSPOT.COM
   
461 Komentar di » Berita Penipuan Qnet Di Ciamis  
  1. amin says:

    bayangkan jika sebagian besar orang meninggalkan pekerjaan dibidang produksin dan semuanya tergiur pada kerja jasa tipu menipu mlm,,,,,
    padahal setiap orang butuh makan nasi tiap hari,,,..
    mau makan produk mlm jga nggak kenyank,….
    mungkin negara ini akan hancur,…
    mungkin juga bener klo ada yang mngatakan mlm adalah sistem kanibalisme drakula

  2. samsul says:

    Q net telah membutakan mata temanku…..tangkap aja oknum2 bajingan itu

  3. popy says:

    Qnet sdh membuat tmen sya tertipu 7 juta .. sya brharap bisnis Qnet ini bsa d hentikan biar tdk ada lagi org yg di tipu .. bisnis Qnet emang bisnis yg haram ..

  4. didik wisakti says:

    qnet yessssssssssssss jgan prnah menyalahkan qnet salah kan oknum2 tersebut

  5. masudin says:

    Qnet bukan penipuan justru Qnet membantu diri kita sendiri dan orang lain jg membantu pemerintah untuk mngentaskan dari kemlaratan, hanyya orang” yang tak mau sukses yang selallu memandang qnet adalah……prinsipnya qnet menjual produc dan mendapatkn tco, bila anda beli barang dpat barang apakah ini penipuan saudaraku.

 
Feb
20
2012