Berita Jatuhnya Pesawat Sukhoi Di Gunung Salak

Foto pesawat sukhoiSaya ikut prihatin mendengar kejadian kecelakaan yang menimpa pesawat komersil pertama Sukhoi Superjet 100 dari rusia ini. Saya mengikuti beritanya dari sore kemarin yang di beritakan terus menerus oleh Trans 7 yang diantara dari pesawat naas itu ada 2 kru mereka didalamnya untuk mengikuti dan meliput demo terbang Sukhoi. Adanya demo pesawat ini sebelum beberapa maskapi penerbangan di indonesia membeli untuk menambah pesawat komersil mereka.

Sampai saat ini berita perkembangannya sudah ke tahap evakuasi para korban karena katanya sudah di temukan serpihannya dari pesawat Sukhoi Superjet 100 naas tersebut di daerah Gunung Salak – jawa barat.

Foto di temukannya serpihan pesawat SukhoiWeh ngeri tenan melihat foto terakhir, terlihat serpihan dari pesawat naas tersebut berada di tebing yang tinggi dan ini kemungkinan seperti menabrak tebing tersebut. Ya saya hanya bisa mendoakan semoga saja ada keajaiban dari kejadian ini, dengan adanya korban yang selamat dari para awak pesawat. Hikmahnya adalah ternyata secanggih apapun selama itu buatan manusia tetap kalah dengan takdir yang sudah di gariskan oleh tuhan, semoga semua keluarga para korban di beri ketabahan – amin.

Kata kunci yang masuk:

  • pesawat
  • pesawat sukhoi
  • sukhoi

15 thoughts on “Berita Jatuhnya Pesawat Sukhoi Di Gunung Salak”

  1. Salah satu tragedi kecelakaan pesawat yang paling parah ini setau saya mas. Ya semoga semua korban bisa cepat diidentifikasi supaya bisa cepat dikembalikan ke keluarga. Kasian keluarganya kalo terlalu lama menunggu. Semoga bisa jadi pembelajaraan di kemudian hari supaya gak terjadi lagi kecelakaan pesawat, Amin.

  2. Qnet Dimata masyarakat buruk.mengapa qnet tdk menayangkan produkny d tv radio atau koran.bisnis kok hrs sembunyi2.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *