Berharap Kaya dari PPC-PTC Lokal

You are here:
Home » Dari Penulis, Bisnis Online » Berharap Kaya dari PPC-PTC Lokal

Berharap Kaya dari PPC-PTC Lokal

 

Bismillah, . . .
Sepertinya judul postingan kali ini sangat fenomenal, “berharap kaya dari PPC-PTC lokal” apa mungkin? kayaknya menurut aku jauh banget deh. Sudah banyak orang yang tertipu dengan iming-iming cepat kaya, hanya dengan mengikuti ppc-ptc yang gratisan. Biasanya hal yang beginian selalu diburu oleh blogger baru yang tergiur akan cepat kaya dengan hanya menjual link reffeal.

Postingan ini dilatarbelakangi oleh bencinya aku dengan email spam (jualan link) yang dikirimkan oleh orang yang ingin cepat kaya dengan instan. Aku tidak mensoalkan hal itu selama mereka memasangnya di blog masing-masing, jadi tidak dengan mengirimkan email murahan (spam) yang selalu mengganggu. Aku harap mereka-mereka ini sadar, bahwa cepat kaya dengan menjual link hanyalah mimpi.

Jaman sekarang masih aja ada orang yang percaya dengan gituan. Bukanya aku ga percaya, karena aku juga dulu pernah “haus” dengan yang namanya ppc-ptc lokal. Tapi setelah gencar promosi sana-sini selama beberapa bulan, hasilnya tidak seberapa. Hanya capai dan jenuh yang di dapat, sekarang ini aku lebih berpikir yang relita aja, dengan membuat toko online adalah jalan yang terbaik untuk mendapatkan sesuai dengan yang kita inginkan.

  Posted by 3 Komentar
   
3 Komentar di » Berharap Kaya dari PPC-PTC Lokal  
  1. andika says:

    memang benar , jika kita berharap sukses di internet untuk ppc lokal sepertinya tidak mungkin, kecuali jika kita membuat toko online dengan menjual produk kita atau orang lain mungkin bisa sukses. Dari pengalaman saya mencari uang di internet selama 2 ,5 tahun , saya baru mengerti bahwa dalam mengejar kesuksesan di internet hanya bisa dengan mengelola website dengan berbahasa inggris (karena pasar potensian adalah luar negri), pendapatan pun bisa di raih dengan menjual produk orang lain ( amazon, cilickbank), dan PPC dari adsanse google maupun chitika. Tetapi tidak semudah itu juga membangun penghasilan tinggi yang kita harapkan, perlu belajar terus menerus paling dasar adalah belajar SEO, marketing offline maupun online, dan sering promosi di beberapa komunitas.

    memang benar kata orang tua kita , jika ingin sukses kita harus membayar dengan kerja keras. bukan berarti kita kaya hanya dalam semalam atau hitungan hari, perlu waktu, perencanaan dan target.
    Mungkin itu saja sedikit saran saya, jika ada yang kurang , bisa beritahu saya, terima kasih banyak untuk admin ekosusilo,
    semoga sukses,

    salam,
    andika

    • Jangankan berharap kaya dari ppc ptc lokal , berharap punya penghasilan cukup dari ptc luar negeri atau berharap kaya dari ppc ptc luar negeri pun , tidak mungkin !

      satu semester efektif saya di Neobux , tidak ada uang yang saya hasilkan dari referral sewaan .

  2. Dwi sugiarto says:

    Berharap banyak dari PPC lokal sama saja menghabiskan besar waktu bayangkan dengan mempunyai blog yang traffiknya 1000-an paling dapat 10 klikx300 perak sebulan cuma 90 ribu.
    Lebih baik buat sarana belajar mendatangkan pengunjung targetnya GA dengan blog bahasa inggris atau affiliasi luar.Minimal jika sudah punya toko online sudah tahu cara mendatangkan pengunjung.

 

Tinggalkan komentar anda

Oct
24
2010