Beralih Ke Theme Basically

You are here:
Home » Wordpress » Beralih Ke Theme Basically

Beralih Ke Theme Basically

 

Full Screen Shot "ekosusilo.com"Sudah beberapa hari ini ekosusilo.com mengalami gangguan pada tampilan theme. Sebab dan ada masalah dimananya saya kurang begitu paham, padahal sebelum ada gangguan pada theme saya tidak merasa mengedit bagian dalaman blog saya ini. Theme yang biasa saya gunakan adalah “Premium WordPress Themes” dari site5, dan dari awal saya menggunakan theme ini tidak ada masalah pada tampilan.

Ganti Theme

Hari ini saya seharian cari muter2 mencari theme yang sekiranya cocok dan good looking, dan sudah dapat beberapa theme. Tapi begitu di install hasilnya sama yitu mengalami gangguan tampilan yang seolah loadingnya tidak sempurna, padahal loading sampai selesai tetapi tampilan tetap tidak seperti theme yang di bidik. Sudah coba saya tes menggunakan browser lain, hasilnya tetap nihil.

Theme Basically

Setelah mencoba install satu persatu theme yang disuka dan ternyata tidah sesuai hasil yang di harapkan, terpaksa ambil cara mudah dengan install theme yang disediakan oleh wordpress.org dan pilihan jatuh pada Theme Basically dengan tampilan sederhana dan warna dominan biru sama seperti Theme Colorbold yang saya pakai kemarin.

Note : Masih Mencari Theme Lain

  Posted by Nol komentar
   

Tinggalkan komentar anda

Oct
18
2011