Aku Suka Template Yang Minimalis

You are here:
Home » Dari Penulis » Aku Suka Template Yang Minimalis

Aku Suka Template Yang Minimalis

 

Bismillah, . . .
Memilih template yang minimalis adalah pilihanku saat ini. Dari dulu awal ngeblog selalu memilih template yang sedikit berat seperti template magazine misalnya. Lumayan lama template-template semacam itu menjadi pilihan yang faforit. Template 3 column atau 4 column menjadi idaman disaat ingin mengganti tampilan blog yang baru, bahkan hampir semuanya blog yang aku kelola minimal menggunakan template 3 column.

Sebagai blogger amatiran biasanya tampilan menjadi hal yang utama, sedangkan content adalah belakangan. Dan biasanya juga orang yang baru memulai ngeblog pasti disibukan dengan poles sana-sini sampai lupa  posting seperti aku dulu, mungkin termsuk Anda juga. Itu hal yang wajar dan biasa, tidak perlu dipersoalkan yang penting kan bangga punya blog sendiri walaupun masih “ngekos” di blogger atau wordpress.

Perlu di garis bawahi juga, sekarang ini aku lebih suka menggunakan template yang minimalis alias kurang disain ini bukan berarti sudah master, tapi lebih mempertimbangkan berat loading blog. Pada blog-blog aku yang lain sampai saat ini masih tetap menggunakan template 3 column, dengan alasan sudah disetting dari awal mulai dari font dan gambar yang jika di ganti template akan tidak teratur lagi. Semoga ini bisa menjadi pertimbangan, jika kita mahu mengganti “kulit” blog kesayangan kita.

Kata kunci yang masuk:

  • template blog minimalis
  Posted by Nol komentar
   

Tinggalkan komentar anda

Oct
19
2010